Subhanallah.. Remaja Hindu Ini Masuk Islam Setelah Mendengar Ceramah Yang Mengguncang Hati Dari Zakir Naik...


Wayan Indah Haris yaitu satu dari delapan orang yang mantap mengucapkan dua kalimat syahadat diarahkan Doktor Zakir Naik di Baruga Andi Pangeran Pettarani, Universitas Hasanuddin (Unhas), Senin (10/4/2017). 

Terlebih dahulu Zakir Naik membawakan ceramah agama dengan durasi 1 jam 15 menit dengan tema Quran serta Sains Modern, selanjutnya masuk sesi tanya jawab. Waktu sesi tanya jawab ini, Zakir Naik mengutamakan non-muslim. Salah satunya Wayan Indah Haris, gadis kelahiran Bali 18 Februari 1995 ini jadi muallaf setelah mendengar penjelasan Zakir Naik dari pertanyaannya. 

“Bagaiamana saya percaya dengan Tuhan serta Muhammad sementara saya tak pernah melihatnya, ” tanya Wayan Indah. 

Zakir Naik menjawab, “Apakah anda pernah meilihat udara? Lalu mengapa anda percaya ada udara bila udara itu tidak terlihat? Ketika kita meyakini sesuatu, bukan berarti sesuatu itu bisa dilihat. ” 

“Misalnya anda meniup balon. Anda tidak akan melihat udara namun balon berubah bentuk. Anda juga tidak bisa melihat sakit namun bisa merasakannya, ” sambung Zakir Naik. “Apa yang bisa saya lakukan pada anda, supaya dapat membuktikan secara autentik kalau Allah itu ada. Saya akan buktikan lewat Alquran. ” 

Zakir Naik juga menjelaskan bila dalam Bibel dijelaskan kalau akan ada nabi setelah Isa Almasih. “Apakah anda percaya kepada Rasul Allah? Apakah anda ingin jadi muslim? Apakah ada yang paksa anda jadi muslim? ” tanya Zakir Naik. 

Lalu, Wayan Indah mengungkapkan bila dirinya bersedia mengucapkan dua kalimat syahadat. Zakir Naik membimbingnya dengan bahasa Arab serta terjemahan dalam bahasa Inggris. 

Wayan Indah Haris yaitu perempuan kelahiran Bali. Bapaknya kewarganegaraan Australia serta ibunya asli Bali. Numun, ia sudah tujuh tahun tinggal di Makassar. 

“Saya empat bersaudara. Adik-adik saya sudah Islam, karena tinggal di ibu tiri, ” kata Wayan Indah. 

Dia mengaku, sebelum mendengar langsung penjelasan Zakir Naik, ia tak pernah mendengar kata Muhammad. “Saya tak pernah dengar Muhammad, selain disini. Serta akhirnya, saya ingin masuk Islam karena Zakir Naik menjawab pertanyaan saya, ” tuturnya. 

Zakir Naik, kata dia, memberi pencerahan bila Yesus pernah menyampaikan akan ada orang datang sebagai nabi terkahir. 

“Saya sudah sering mendengar ceramah Zakir Naik di Youtube, namun baru saat ini saya dapat lihat langsung, ” kata mahasiswa Stie Nobel ini. 

Sepulang dari kuliah ilmiah Zakir Naik serta mengucapkan dua kalimat syahadat, Wayan Indah pun mantap berhijab. Jelas saja, parasnya berubah setelah berhijab. Wayan Indah terlihat lebih cantik. opinibangsa. id/fci
Subhanallah.. Remaja Hindu Ini Masuk Islam Setelah Mendengar Ceramah Yang Mengguncang Hati Dari Zakir Naik... Subhanallah.. Remaja Hindu Ini Masuk Islam Setelah Mendengar Ceramah Yang Mengguncang Hati Dari Zakir Naik... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.54 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech