WANITA S2 INI MERASA TERHINA KARENA DI JODOHKAN DENGAN SEORANG SUPIR OLEH AYAHNYA, TETAPI SETELAH MENDAPAT PENJELASAN DARI AYAHNYA WANITA ITU SANGAT SANGAT TERKEJUT... TERNYATA PRIA ITU ADALAH...???


Untuk seorang wanita, tidaklah hal yang mudah untuk terima perjodohan. Walau pria pilihan orang-tua bisa disebut baik bibit, bobot dan bebetnya, tentu masih ada sejuta kebimbangan yang menyelimuti hati. 

Tetapi, bagaimanapun, jodoh yaitu persoalan Tuhan, seperti rezeki dan kem4tian. Manusia hanya bisa berdoa dan berupaya lakukan yang terbaik dalam kehidupannya. 

Demikian mengenai cerita seorang wanita yang dijodohkan dengan sopir ayahnya. Walau awalannya menolak, wanita ini lalu dengan yakin menerima perjodohan itu. Itu kisahnya. 

Saya yaitu wanita berusia 26 th. yang akan selekasnya melalui pendidikan S2. Dikeluargaku, pendidikan dan karir lebih lebih paling utama dibanding pernikahan.  

Namun, semua berpindah saat seorang lelaki diperkenalkan Ayah sebagai mobil barang di satu di antara usaha dagang miliknya. Sopir muda ini termasuk santun dan sedikit bicara. 

Bahkan, Ayah yg tidak pernah berikan pujian pada anak-anaknya, tak henti-hentinya berikan pujian pada sopir barunya ini. Menurut Ayah, ia yaitu pria yang baik, pintar dan serba bisa. Pujian Ayah tentu pernah membuatku keheranan. 

Sopir muda ini, selalu mengucap salam saat masuk gerbang. Ia juga selalu menolak masuk rumah dan hanya menunggu di depan pintu waktu Ayah tak ada. 

Kemunculannya seakan merubah banyak kebiasaan Ayah. Musik keroncong yang umum selalu terdengar di rumah dan tape mobil kita tak pernah diputar lagi dan digantikan dengan muratal atau ceramah agama. Ibu juga terlihat mulai meniggalkan salon, dandanan modern, kuteks, serta pergantian fashion yang selalu diikutinya. 

Namun, saya lebih kaget lagi waktu Ayah menawarkanku untuk menikah dengan sopir muda itu. Saya yang calon S2 merasa t3rhina harus menikah dengan sopir. 

Namun, Ayah menjelaskan semua padaku, tentang siapa sopir Ayah sebenarnya dan mengapa Ayah merelakanku menikah dengannya. Saya juga sempat malu waktu mendengar cerita Ayah hingga kemudian memutuskan untuk berkata “ya”. 

Sopir muda ini memang tidaklah sopir umum. Ia yaitu sarjana tehnik yang saat ini tengah merampungkan gelar pasca sarjananya dengan beasiswa. Sebagai anak yatim, ia bekerja sebagai sopir untuk tutup biaya hidup selama kuliah, juga biaya keluarganya. 

Walau awalannya bimbang, saya demikian meyakini dia yaitu lelaki terbaik yang telah diantar Tuhan sebagai jodohku.
WANITA S2 INI MERASA TERHINA KARENA DI JODOHKAN DENGAN SEORANG SUPIR OLEH AYAHNYA, TETAPI SETELAH MENDAPAT PENJELASAN DARI AYAHNYA WANITA ITU SANGAT SANGAT TERKEJUT... TERNYATA PRIA ITU ADALAH...??? WANITA S2 INI MERASA TERHINA KARENA DI JODOHKAN DENGAN SEORANG SUPIR OLEH AYAHNYA, TETAPI SETELAH MENDAPAT PENJELASAN DARI AYAHNYA WANITA ITU SANGAT SANGAT TERKEJUT... TERNYATA PRIA ITU ADALAH...??? Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 19.22 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech