TIDAK UNTUK DITIRU : Ibu Ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri, Dengan Alasan Yang Sangat Tidak Wajar Dan Mengejutkan Banyak Orang...


Berita heboh kali ini datang dari Zimbabwe. Yakni seorang Ibu dengan sadar menikah dengan anak k4ndungnya sendiri. Selesai ditinggal menjanda, ibu ini merasa memiliki hak atas putranya itu serta berhak menikah dengan putra k4ndungya. 

Ibu Betty Mbereko (40) namanya, menikah dengan putranya sendiri bernama Farai Mbereko (23). Seperti yang ditulis Elitereaders, atas jasa Betty yang sudah menjaga anaknya hingga dewasa, sukses dan mapan, membuat ia tak ikhlas bila anak lelakinya itu jatuh cinta pada wanita lain selain dirinya. 

Pernikahan antara ibu serta anak ini dilakukan atas dasar suka sama suka. Mereka berniat meresmikan hubungan melalui pernikahan yang sah. Ibu 40 tahun itu juga tengah h4m1l besar. K4nd*ng4n itu diyakini yaitu hasil h*bungan incest (s3d4rah) dengan putra k4nd*ngnya sendiri. 

Diambil dari Daily Guideghana, kalau Betty telah ditinggal suaminya selama 12 tahun. Selama itu juga ia tinggal bersama anaknya, Farai Mbereko. 

Walau mendapat tentangan dari beragam pihak terkait aksi mereka itu karena begitu bertentangan dengan etika serta agama, Betty tetap tak gentar untuk melaksanan pernikahan dengan anak kandungya sendiri. Bahkan, tak diduga Farai juga menurut saja untuk menikah dengan ibunya. 

Bahkan kepala desa di mana mereka tinggal memberi pilihan pada mereka berdua, ingin melanjutkan pernikahan atau pergi dari desa itu. Ternyata keduanya inginkan menikah, dan mereka juga pergi dari desa itu serta menikah ditempat yang lain.

TIDAK UNTUK DITIRU : Ibu Ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri, Dengan Alasan Yang Sangat Tidak Wajar Dan Mengejutkan Banyak Orang... TIDAK UNTUK DITIRU : Ibu Ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri, Dengan Alasan Yang Sangat Tidak Wajar Dan Mengejutkan Banyak Orang... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.57 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech