SUBHANALLAH... Ucapkanlah 2 Lafadz Zikir Ini, Insya Allah Rizkimu Lancar dan Dijauhkan Dari Segala Marabahaya


Berikut dua lafaz zikir yang sesungguhnya sangatlah popular di kalangan kehidupan sehari-hari tetapi terkadang kurang dipahami makna utamanya. 

Dua lafaz zikir itu yaitu ‘subhanallah’ serta ‘astagfirullah’. 

“Bila kita melihat sesuatu yang indah dari ciptaan Allah SWT seperti pemandangan yang menakjubkan, maka ucapkanlah ‘subhanallah’ sedangkan apabila mendapat musibah atau suatu hal yg tidak menyenangkan hati sebut zikir ‘astagfirullah’, ” tutur Ustad H Muhtar Ahmadi di hapan ibu-ibu majelis taklim Aisyiah Cabang IV Banjarmasin. 

Lafaz ‘subhanallah’ yang berarti segala puji bagi Allah itu maknanya sebagai pemujaan manusia sebagai hamba yg tidak berdaya cuma menggantungkan pada kekuasaan Allah SWT. 

Begitu halnya ucapan ‘astagfirullah’ yang semoga Allah mengampuni aku atau seruan untuk menyebutkan rasa pasrah pada Allah agar diampuni. 

“Dengan dua lafaz zikir itu, inshaa Allah kita selalu memperoleh kelancaran dalam melakukan kehidupan termasuk rezeki dan senantiasa dalam perlindungan NYA, ” tutur ulama ini.
SUBHANALLAH... Ucapkanlah 2 Lafadz Zikir Ini, Insya Allah Rizkimu Lancar dan Dijauhkan Dari Segala Marabahaya SUBHANALLAH... Ucapkanlah 2 Lafadz Zikir Ini, Insya Allah Rizkimu Lancar dan Dijauhkan Dari Segala Marabahaya Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 11.27 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech