Ya Allah.... Inilah Kedahsyatan Mengucap Istighfar 100 Kali Dalam Sehari.. Sunggu Luar Biasa


Saya miliki kenalan seorang Ustadz yang berhasil menjadi penolong banyak permasalahan orang. Mulai yang ingin jodoh, surut rezeki, sampai ingin miliki anak. Ternyata anjuran dia begitu sederhana pada orang-orang itu, yakni membaca Istighfar minimal 100x sehari. 

Tahukah Anda? Istighfar sama juga dengan sedekah. Pahala serta dampak yang diakibatkan dari amalan ini terkait erat dengan janji Allah SWT. Allah SWT sudah menjanjikan hadiah untuk siapapun yang membaca Istighfar. Janji Allah SWT yaitu janji yang PASTI DITEPATI. 

Janji Allah pada orang yang selalu membaca Istighfar yang terkait dengan rezeki, anak, serta kebahagiaan dunia. 

Allah SWT berfirman : 

”Maka saya katakan pada mereka : ”Mohonlah ampun (Istighfar) pada Tuhanmu, sebenarnya Dia yaitu Maha Pengampun, pasti Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, serta memperbanyakkan harta serta anak-anakmu, serta mengadakan untukmu kebun-kebun serta mengadakan (Juga didalamnya) untukmu sungai-sungai. ” (QS. Nuh : 10-12). 

Tahukah Anda? Istighfar membuat Allah suka lho, sungguh rugi bila kita tak mengatakannya secara teratur setiap hari. Di bawah ini sabda Rasulullah SAW mengenai hal itu. 

Rasulullah SAW bersabda : 

“Sungguh, Allah SWT lebih senang dengan taubat hamba-Nya dari pada keceriaan salah seorang dari kalian yang menemukan ontanya yang hilang di padang pasir. ” (HR. Bukhari serta Muslim). 

Sabda Nabi Muhammad SAW buat orang yang selalu membaca Istighfar. 

Rasulullah SAW bersabda : 

”Barangsiapa yang selalu berIstighfar, maka Allah SWT akan memberi keceriaan dari setiap kesedihannya, serta kelapangan untuk setiap kesempitannya serta memberikannya rizki dari arah yang tiada diduga-sangka, ” (HR. Abu Daud, Ibnu Majah serta Ahmad). 

Dengan membaca sebagian uraian di Al-qur’an serta Hadist ini, saya begitu meyakini dengan kebenaran narasi Ustadz kenalan saya itu. Kalau Istighfar yaitu solusi 1001 permasalahan kehidupan untuk siapapun. 

Namun ada satu hal yang perlu diingat, Istighfar yang disampaikan tidaklah sebatas perkataan belaka. Mesti dilandasi dari hati, adalah ungkapan taubat serta keinginan maaf atas semua dosa-dosa kita pada Allah SWT. Serta yang terutama JANGAN MENGULANG DOSA YANG TELAH LALU. 

Semoga artikel ini membawa manfaat serta kebaikan buat kita semua. SELAMAT MENGHADIRKAN SENYUM ILAHI DALAM HIDUP KITA lewat Istighfar. Mari saling mengatakan Istighfar minimum 100x satu hari, mudah-mudahan kita menjadi makhluk yang di cintai Allah SWT. Aamiin...
Ya Allah.... Inilah Kedahsyatan Mengucap Istighfar 100 Kali Dalam Sehari.. Sunggu Luar Biasa Ya Allah.... Inilah Kedahsyatan Mengucap Istighfar 100 Kali Dalam Sehari.. Sunggu Luar Biasa Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 18.56 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech