Subhanallah... Inilah 7 Alasan Mengapa NASA Merahasiakan Hutan Bawah Tanah Ini Dari Umat Islam,, Ini Jawaban NASA : .... Sungguh Mengejutkan


Di Maghribi ada sebuah hutan dibawah tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawahnya adalah tanah yang memiliki hutan, pohon-pohon yang penuh dalam kegelapan dibawah padang pasir. 

Pada tahun 2012 satu penemuan sudah menjumpai ada nya jaringan dari sungai serta danau yang begitu besar serta luas dibawah gurun pasir. 

Profesor Michael Petraglia dari University of Oxford yang melakukan penelitian di padang pasir di Semenanjung Arab yang selanjutnya menemukan hal ini, merasakan kalau nyatanya ada nya gurun pasir yang gersang namun menyembunyikan jaringan sungai yang luas dibawah nya serta hutan, hal ini mengindikasikan bahawa daerah ini sebelumnya pernah dipenuhi dengan beragam kehidupan, keaktifan, organisme serta flora. 

Penelitian serta kajian ini sudah di laku kan oleh pasukan observasi selama sistem akumulasi selanjutnya mengenai daerah ini, seperti yang di laporkan oleh laman University of Oxford yang menjudul kan penelitian serta kajian itu sebagai ` Scientists explore anancient network of rivers and lakes in the Arabian Desert` 

Profesor Petraglia ikut melakukan penggalian bawah gurun pasir itu untuk tahu penyebabnya kehadiran kehidupan di daerah itu pada ribuan th. silam dan argumen kenapa kehidupan itu dapat lenyap lalu bertukar jadi daerah padang pasir gersang setelah sebelumnya memililiki kekayaan sumber air, populasi Manusia serta haiwan. 

Para ilmuwan menyampaikan bahawa penemuan ini begitu utama untuk tahu inti kehidupan di gurun Jazirah Arab, serta bagaimana sistem berevolusinya kehidupan manusia disana dan penyebabnya migrasi manusia serta hubungan dengan iklim serta perubahannya. 

Sebenarnya kenyataan ilmiah sudah menunjukkan bahawa dibawah gurun pasir Arab sebelumnya ditumbuhi oleh beragam tumbuh-tumbuhan dengan sumber Air yang ada di sekelilingnya. Beberapa ilmuwan juga mencuba untuk memprediksikan hari esok wilayah itu. 

Sebenar nya hal ini sudah di berita kan oleh Rasulullah Solallahu Alaihi Wassalam.. Rasulullah Sollallahu Alaihi Wasallam sudah memberi peringatan tentang itu dahulu dalam Sabdanya : 

(لا تقوم الساعة حتى تعود أرض العرب مروجاً وانهاراً رواه مسلم 

Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhu bahawa Rasulullah S. A. W pernah bersabda : “Kiamat tidak akan bermula sehingga tanah Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput serta sungai. ” Diriwayatkan oleh Muslim (no hadis : 157) 

Baginda Rasulullah Saw sudah menunjukkan kebenaran hari Kiamat dengan kenyataan Ilmiyah yang akan diketemukan oleh beberapa ilmuwan setelah empat belas abad agar menjadi bukti atas kebenaran Risalah yang dibawa nya… 

Serta adakah penemuan ini yaitu petanda kiamat semakin nyaris? Wallahu'alam. 

Sumber : berita-harian
Subhanallah... Inilah 7 Alasan Mengapa NASA Merahasiakan Hutan Bawah Tanah Ini Dari Umat Islam,, Ini Jawaban NASA : .... Sungguh Mengejutkan Subhanallah... Inilah 7 Alasan Mengapa NASA Merahasiakan Hutan Bawah Tanah Ini Dari Umat Islam,, Ini Jawaban NASA : .... Sungguh Mengejutkan Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.36 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech