Sangat Menyayat Hati : Jenazah Renita Sukardi Tiba Dirumah, Sang Anak Bertanya : Ini Ada Apa?


Jenazah Renita Sukardi tiba dirumah duka, jam 11. 15 WIB. Saat para pelayat bangun melihat kedatangan jenazah, putra Renita malah bertanya-tanya. 

Sebelum jenazah tiba, Al Mukhti putra hanya satu artis yang umum disapa Irene tampak mondar-mandir sembari memegang tab. Bahkan anak berusia enam tahun itu tidak tahu ibundanya telah tiada. 

Waktu keranda di keluarkan dari mobil, Al ikut bangun dari duduknya. " Ada apa? " bertanya Al celingak-celinguk, dirumah duka lokasi Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017). 

Al pun langsung digendong oleh kerabat yang ada di dekatnya. Sembari menghadap ke belakang. 

Pecah tangisan keluarga juga terdengar waktu keranda di buka serta jenazah di keluarkan. Tetapi Al yang masih ada dalam gendongan sang tante langsung menutup telinga serta menenggelamkan kepalanya ke pundak sang tante. 


" Al ingin lihat ibu tidak? " tanya sang tante. 

" Tidak mau, " jawab Al singkat sembari memejamkan matanya. 

Hingga saat ini Al masih selalu memejamkan mata dalam pelukan sang ayah. Tidak ada air mata dari Al. Dia cuma selalu tutup matanya sembari sesekali mengintip melihat awak media. 
(pus/kmb)
Sangat Menyayat Hati : Jenazah Renita Sukardi Tiba Dirumah, Sang Anak Bertanya : Ini Ada Apa? Sangat Menyayat Hati : Jenazah Renita Sukardi Tiba Dirumah, Sang Anak Bertanya : Ini Ada Apa? Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 18.44 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech