WASPADALAH !! Telah Beredar Susu M1l0 Palsu Di Indonesia, Ini cara Membedakan Yang Asli dan Palsu...


Dilansir dari sumber yang terpercaya,

Milo yaitu sebuah merk minuman dengan rasa cokelat serta malt. Minuman ini di produksi oleh NestlĂ©, minuman ini sebenarnya berasal dari Australia tetapi sekarang ini telah di produksi di beberapa negara, termasuk Singapura, Filipina, Selandia Baru, India, Vietnam, Afrika Selatan, Jamaika, Jepang, Cile, Thailand, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Kenya, Syria, serta Ghana. Nama Milo berasal dari Milo of Croton, seorang atlet Yunani yang terkenal. 

Milo bisa ditambahkan pada susu, baik yang panas maupun dingin, untuk memberikan rasa coklat yang bermalt serta tekstur yang indah. Ketika dicampur dengan susu dingin, teksturnya yang kasar akan keluar, tetapi bila dicampurkan dengan susu panas, minuman ini bakal terbentuk seperti susu cokelat atau kakao. 

Terkait susu Milo, baru-baru ini beredar berita yang mungkin mengejutkan untuk kita semua. Bagaimana tidak, berita itu mengatakan kalau sudah beredar susu Milo palsu. What….????? 


Seperti diambil Sebarkanlah.com dari akun dr. Wahyu Triasmara, salah satu produsen produk susu terbesar itu mengumumkan secara resmi kalau produk mereka dipalsukan di sebagian negara utamanya Indonesia, Malaysia, Myanmar. 

Dalam tulisannya, dr. Wahyu menyampaikan : 

“Dan semuanya pun saat ini dipalsukan, termasuk salah satu minuman kesukaan saya saat kecil produk susu Milo. Bahkan salah satu produsen produk susu terbesar itu mengumumkan secara resmi kalau produk mereka dipalsukan di sebagian negara intinya indonesia, malaysia, myanmar. Waspada membeli produk untuk konsumsi karean pemalsu menggunakan bahan2 berbahaya dalam produk palsu mereka. Mudah2n BPOM serta aparat berajib segera melakukan razia. “ 

Laman itu menjelaskan, kemasan Milo yang palsu mempunyai bentuk sedikit bergerigi dibagian atas kemasan. Sedangkan yang asli, dibagian atas kemasan bentuknya mulus lantaran adalah hasil potongan mesin.

WASPADALAH !! Telah Beredar Susu M1l0 Palsu Di Indonesia, Ini cara Membedakan Yang Asli dan Palsu... WASPADALAH !! Telah Beredar Susu M1l0 Palsu Di Indonesia, Ini cara Membedakan Yang Asli dan Palsu... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 09.34 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech