Jeda Iklan, Sandiaga Uno Turun Dari Panggung Debat.. Lalu Peluk Erat Nelayan.. Bagaimana Menurut Anda??


Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno memakai saat jeda iklan di sela debat kandidat Pilkada DKI putaran kedua untuk menegur segera komunitas masyarakat yang ada. Ia langsung memeluk perwakilan nelayan di situ. 

Begitu moderator Ira Koesno menghentikan sementara program debat untuk jeda iklan, Sandiaga segera turun panggung menuju perwakilan komunitas warga yang ada di depannya. Komunitas itu di beri kesempatan bertanya segera ke kandidat dalam debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) 

Dengan ramah serta hangat, Sandiaga menyalami serta memeluk erat nelayan yang ada di situ. Ternyata, Sandi telah mengetahui baik para warga yang ada. 

" Saya kenal mereka semuanya, bagaimana tidak kenal telah 18 bln. saya mengelilingi kampung nelayan. Jadi kenal serta akrab, " tutur Sandi di tempat debat. 

Beberapa anggota komunitas masyarakat yang ada berjumlah 75 orang. Mereka berasal dari kelompok nelayan, pelaku usaha transportasi umum, usaha mikro kecil menengah, serta warga di tempat penggusuran. opinibangsa. id/okz

Jeda Iklan, Sandiaga Uno Turun Dari Panggung Debat.. Lalu Peluk Erat Nelayan.. Bagaimana Menurut Anda?? Jeda Iklan, Sandiaga Uno Turun Dari Panggung Debat.. Lalu Peluk Erat Nelayan.. Bagaimana Menurut Anda?? Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 11.57 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech