SADIS !! Karena Mau Makan Tak Ada Nasi, Ayah Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas..!!


Peristiwa tragis terjadi di Tanjung Tiram, Batubara, Sumut. Seorang balita, Muhammad Rahmadan (2) tewas imbas pertengkaran ayah serta ibunya. 

Rahmadan tewas setelah ditendang ayahnya, Indra (24). Pria ini lakukan perbuatan itu karena emosi waktu bertangkar dengan istrinya Maryamah. 

" Peristiwanya tadi malam, Kamis (6/4) sekitar jam 19. 00 WIB dirumah mereka di Jalan Jogja Dusun XIII, Desa Sukai Maju, Tanjung Tiram, " kata Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Irsol, waktu dihubungi merdeka. com, Jumat (7/4). 

Indra serta Maryamah di ketahui berkelahi karena kondisi perekonomian mereka. " Nasi tidak ada dirumah, jadi mereka berkelahi, " terang Irsol. 

Emosi Indra tidak terbendung waktu pertikaian itu. Dia gelap mata serta menendang putra pertamanya, 

Muhammad Zairi (3, 5). Balita ini terjatuh ke lantai serta mengalami luka lecet pada kening kirinya. 

Peristiwa itu diduga membuat putra kedua mereka, Muhammad Rahmadan (2), ketakutan. Balita ini turut menangis. 

" Kemudian secara spontan tersangka semakin emosi serta menendang pada rusuk kiri menggunakan kaki kanannya, " sambung Irsol. 

Akibat tendangan itu, Rahmadan terpental sampai 1 meter dari posisi awal. Balita itu seketika kejang-kejang, lalu meninggal dunia. 

Peristiwa itu dilaporkan orang-orang polisi. Personel Reskrim Polsek Labuhan Ruku lalu turun ke tempat serta mengamankan Indra. " Pelaku telah kita amankan di Polsek. Sementara jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi, " jelas Irsol. 

Dari kontrol sementara, Indra mengaku baru sekali itu menganiaya anaknya. Dia beralasan emosi karena berkelahi dengan istrinya. " Diakuinya menyesal, " ucap Irsol. 

Indra masihlah diproses di Polsek Labuhan Ruku. Dia terancam pasal Undang-Undang Perlindungan Anak.

SADIS !! Karena Mau Makan Tak Ada Nasi, Ayah Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas..!! SADIS !! Karena Mau Makan Tak Ada Nasi, Ayah Tega Menendang Balitanya Hingga Tewas..!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 18.35 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech