Astagfirullahhal'adzim... Inilah 4 Ciri dan Tanda Warung Yang Menggunakan Jasa Jin Penglaris dan Jampi-jampi...


Obsesi untung besar dalam usaha terkadang membuat beberapa orang berpikir tidak logis. Alih-alih menggunakan cara-cara normal untuk memperoleh laba, ada sebagian orang yang menggunakan cara khusus. Tak tahu menggunakan pesugihan, hingga menggunakan jasa jin penglaris. Ya, jin penglaris ini telah punya nama di masyarakat sebagai alternatif untuk menghasilkan keuntungan yang benar-benar gila. 

Jin penglaris ini umumnya mempunyai kaitan yang erat dengan usaha kuliner. Tidak bermaksud menuduh, namun bila kata orang-orang, tempat makan yang ramai itu terkadang memang pakai jasa jin penglaris. Terlebih bila ramainya seolah begitu tidak wajar serta berlebihan. 

Ada cara untuk mengindikasikan bila sebuah tempat usaha itu miliki jin penglaris atau tidak. Mulai dari rasa, hingga kejanggalan-kejanggalan yang lain. Simak penjelasannya berikut di 4 ciri warung yang gunakan jin penglaris jualan. 

1. Makanan Begitu Lezat Namun Saat Dimakan di Rumah Rasanya Biasa 
Tugas jin penglaris yaitu menjaga tempat usaha tuannya. Tidak hanya dari gangguan, namun juga soal rasa. Jin penglaris bertugas membuat makanan-makanan yang dihidangkan rasanya menggoda selera. Walau rasa yang enak ini sesungguhnya imajiner. 

Mungkin anda pernah merasakan suatu pengalaman macam ini. Jadi, saat makan di sebuah tempat mereka menyajikan makanan yang enaknya tidak karuan. Namun, begitu dibungkus lalu dimakan dirumah, rasanya jadi begitu biasa. Bahkan cenderung tak enak serta cepat basi. Nah, yang macam begini umumnya terindikasi usaha itu menyewa jin penglaris. 

2. Berdoa Sebelum Makan, Rasanya Berubah Total 
Mungkin anda pernah mengalami hal ini. Jadi, waktu makan di satu tempat serta langsung kita icip, rasanya benar-benar enak tidak karuan. Lalu, sejurus kemudian saat berdoa, rasanya pun jadi berbalik 180 derajat. Rasanya tidak lagi senikmat sebelumnya. 

Ya, ini juga harus diwaspadai sebagai tanda-tanda sebuah tempat itu memasang jin penglaris. Kita di ajarkan sejak kecil selalu untuk berdoa sesaat sebelum makan. Alasannya salah satunya ya supaya makanan yang akan kita santap terlepas dari bebrapa pengaruh seperti ini. 

3. Tempat Cuci Piring Umumnya Begitu Jauh 
Menurut pengalaman orang-orang, tempat yang diduga menggunakan jasa jin penglaris umumnya punya satu tempat yang terpisah dari bangunan utama. Umumnya tempat itu digunakan untuk membersihkan piring. Memang tidak terkesan mencurigakan, namun ini di ketahui sebagai langkah supaya jin penglaris dapat bekerja dengan baik. 

Jin, terkadang tidak suka dengan tempat yang dipenuhi banyak orang serta ramai. Jadi, mereka perlu ruangan khusus. Nah, konon menurut banyak orang, ditempat cuci piring inilah jin bekerja menjilati semua piring-piring yang ada. Di ketahui hal ini ditujukan supaya makanan jadi semakin enak serta lezat. Walau bisa jadi indikasi, tidak semua tempat makan yang tempat cuci piringnya jauh lekat dengan jin penglaris. Mungkin saja sebagian memang karena alasan lain. 

4. Ada Satu Ruangan Khusus yang Tidak Bisa Dibuka 
Tempat makan yang menggunakan jasa jin penglaris, umumnya mempunyai satu tempat khusus yang tidak bisa di buka oleh siapa pun dengan alasan apapun. Pasalnya, tempat ini umumnya akan digunakan si jin untuk tinggal, atau mungkin sebagai ruangan untuk si empunya melakukan jampi-jampi. 

Jadi, cobalah cermati sebuah tempat makan yang miliki ruangan macam ini. Kemungkinan mereka menggunakan jasa jin penglaris. Namun, biasanya cukup sulit untuk menemui tempat sejenis ini. Pasalnya, letaknya sendiri memang sengaja dibikin khusus supaya tak menimbulkan kecurigaan. 

Memang sulit dipercaya, namun yang seperti ini telah jadi fenomena sejak lama. Namun, selanjutnya, mau percaya atau tidak, semua itu kembali pada masing-masing orang. Tetapi, satu hal yang perlu diingat yaitu percayalah bila hal-hal yang gaib itu ada. Bahkan dalam Islam, percaya akan hal gaib yaitu salah satu bukti keimanan.

Astagfirullahhal'adzim... Inilah 4 Ciri dan Tanda Warung Yang Menggunakan Jasa Jin Penglaris dan Jampi-jampi... Astagfirullahhal'adzim... Inilah 4 Ciri dan Tanda Warung Yang Menggunakan Jasa Jin Penglaris dan Jampi-jampi... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 09.14 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech