Kisah Yang Mengharukan : Seorang Istri Yang MEnangis Sendu Saat Memandikan Jenazah Suaminya...


Sahabat Islami, Seorang istri menangis saat memandikan jenazah suaminya.. sembari menangis istri berkata, " Berikut janji kami sebagai suami istri... Bila abang pergi lebih dulu maka engkaulah yang memandikan jenazah abang, 

Misal engkau yang pergi dahulu dari abang, abang yang bakal memandikan jenazahmu... " Dari luar kamar jenazah rumah sakit, seorang ustadz masuk serta bertanya apakah istrinya ingin memandikan jenazah suaminya... ustadz itu lalu bersama beberapa orang menemani si istri memandikan jenazah suaminya.

Dengan tenang istri membersihkan muka suaminya sembari berdoa, " Inilah wajah suami yang ku sayang namun Allah lebih sayang kepadamu... Wahai suamiku... Semoga Allah mengampuni dosa-dosamu serta menyatukan kita di akhirat kelak... " . 

Waktu membersihkan tangan jenazah suaminya sembari berkata... " Tangan inilah yang mencari rejeki yang halal untuk kami, masuk ke mulut kami... semoga Allah beri pahala untukmu wahai suamiku... " . 

Waktu membersihkan tubuh jenazah suaminya, iapun berkata... " Tubuh inilah yang memberi pelukan kasih sayang padaku serta anak-anakku..., semoga Allah beri pahala yang berlipat-ganda untukmu wahai suamiku... " . 

Lalu waktu membersihkan kaki jenazah suaminya, kembali ia berkata... " Dengan kaki ini engkau keluar rumah mencari rezeki buat kami, berjalan serta berdiri selama seharian hanya untuk mencari sesuap nasi, terima kasih suamiku... semoga Allah memberimu kenikmatan hidup di akhirat serta pahala yang berlipat kali ganda... " . 

Usai memandikan jenazah suaminya, si istri mengecup sayu suaminya serta berkata... " Terima kasih suamiku... karena aku bahagia selama menjadi isterimu dan sangat bahagia... dan terima kasih karena meninggalkan aku bersama permata hatimu yang persis dirimu... dan aku sebagai seorang istri ridha akan kepergianmu karena kasih sayang Allah kepadamu... " . 

sumber : pelangimuslim. com
Kisah Yang Mengharukan : Seorang Istri Yang MEnangis Sendu Saat Memandikan Jenazah Suaminya... Kisah Yang Mengharukan : Seorang Istri Yang MEnangis Sendu Saat Memandikan Jenazah Suaminya... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 13.10 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech