Anda Atau Ada Anggota Keluarga Anda Yang Terkena Guna-guna Atau Santet?? Baca dan Amalkan Ayat Ini Untuk Menghancurkan dan Menghindarinya..!!! INI AYAT NYA...


Sihir menjadi salah satu perbuatan perbuatan yg tidak disenangi oleh Allah SWT. Pasalnya, saat seseorang memanfaatkan ilmu sihir untuk mencelakakan orang lain maka disaat itu ia sudah mendekatkan diri kepada syaitan. 

Bila seseorang terkena ilmu sihir, maka ia dapat mengalami sakit, masalah berkepanjangan, atau bahkan kematian. Maka orang di sekelilingnya akan berupaya untuk mengeluarkan sihir itu lewat cara ruqyah. 

Ruqyah umumnya dikerjakan dengan membaca ayat-ayat didalam Al-Qur’an. Supaya ruqyah itu berhasil maka kita mesti membaca ayat untuk menghancurkan ilmu sihir. Lalu, ayat apa saja yang perlu di baca itu? Berikut informasi sedetailnya. 

1. Al Baqarah Ayat 102 
Ayat pertama yang bisa digunakan untuk menghancurkan sihir ada dalam surah Al-Baqarah ayat 102. Allah Ta’ala berfirman : 

" Dan mereka mengikuti apa yang di baca oleh syaitan-syaitan pada saat kerajaan Sulaiman (serta mereka menyampaikan kalau Sulaiman itu mengerjakan sihir), walau sebenarnya Sulaiman tak kafir (tak mengerjakan sihir), cuma syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). 

Mereka mengajarkan sihir kepada manusia serta apa yang di turunkan pada dua orang malaikat di negeri Babil yakni Harut serta Marut, sedang keduanya tak mengajarkan (sesuatu) pada seorangpun sebelum mengatakan : 

" Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir".

Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang disebut dengan sihir itu, mereka bisa menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Serta mereka itu (ahli sihir) tak memberi mudharat dengan sihirnya pada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. 

Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya serta tak memberi manfaat. Demi Allah, sesungguhnya mereka sudah meyakini kalau barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, serta sangat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, bila mereka tahu. " 

2. Al A'raaf Ayat 117-122 
Surah selanjutnya yang bisa menghancurkan ilmu sihir yaitu QS. Al-A’raaf ayat 117-122. Allah Ta’ala berfirman : 

" Dan Kami wahyukan pada Musa : " Lemparkanlah tongkatmu! ". Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan. Karena itu nyatalah yang benar serta batallah yang senantiasa mereka kerjakan. Maka mereka kalah ditempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. Serta bebrapa ahli sihir itu serta merta meniarapkan diri dengan bersujud. Mereka berkata :

" Kami beriman kepada Tuhan semesta alam, (yakni) Tuhan Musa serta Harun ". " 

Didalam ayat itu, Allah SWT memberitahu bahwa Dia sudah mewahyukan pada hamba serta Rasul-Nya, Musa as. dalam kondisi yang begitu genting. Yaitu kondisi untuk membedakan yang haq serta yang bathil. Lalu Allah memerintahkan pada Musa supaya melemparkan tongkat yang ada di tangan kanannya. 

Fa idzaa Hiya talqafu (“Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan. ”) Maksudnya memakan. Maa ya’fikuun (“Apa yang mereka sulapkan. ”) Yakni, apa yang sudah mereka lemparkan serta apa yang mereka buat seakan-akan nyata, meskipun sebenarnya yaitu bathil. 

Ibnu ‘Abbas berkata : “Lalu tongkat Musa itu tidaklah melalui tali-tali serta tongkat-tongkat mereka itu tetapi ditelannya. Akhirnya beberapa pakar sihir itu tahu kalau hal itu adalah sesuatu yang datang dari langit dan bukan sihir. Maka mereka juga meniarapkan diri dengan bersujud seraya menyampaikan : aamannaa bi rabbil ‘aalamiina rabbi muusaa wa Haaruuna (“Kami beriman pada Rabb semesta alam. Yakni Rabb Musa serta Harun. ”) 

Muhammad bin Ishaq berkata : “Tongkat Musa itu mengejar tali-tali serta tongkat-tongkat mereka satu persatu hingga apa yang mereka lemparkan itu tak tampak lagi di lapangan. Kemudian, Musa as. mengambil kembali tongkatnya seperti sediakala. Dan para ahli sihir itu juga bersujud seraya berkata, “Kami beriman pada Rabb semesta alam, yakni Rabb Musa serta Harun. Kalau ia yaitu seseorang tukang sihir, pasti ia tidak bisa menaklukkan kami. ” 

3. Yunus Ayat 81-82 : 
Ayat terakhir yang dapat juga digunakan untuk menghancurkan sihir adalah QS. Yunus ayat 81-82. Allah SWT berfirman : 

" Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata : " Apa yang kamu kerjakan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan memperlihatkan ketidak benarannya " Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan selalu berlangsungnya pekerjaan orang-yang membuat kerusakan. Serta Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, meskipun orang-orang yang berbuat dosa tak suka pada (nya) " 

4. Thaha ayat 69 
Surah terakhir yakni QS. Thaha ayat 69, Allah Ta’ala berfirman : " Serta lemparkanlah apa yang ada ditangan kananmu, pasti ia akan menelan apa yang mereka perbuat. " Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu yaitu tipu daya tukang sihir (belaka). Serta tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang. " 

Bila orang-orang yang terserang sihir maupun masalah jin lalu dibacakan ayat-ayat diatas, maka mereka akan rasakan tanda-tanda khusus. Salah satunya yakni akan ada rasa yang menyebar di badan, bergetar atau kesemutan dari ujung tubuh/persendian. Ada pula yang merasakan sakit kepala yang hebat dan sesahk napas. 

Demikianlah informasi tentang ayat-ayat yang dapat dibacakan saat seorang terserang sihir dari orang-orang yang mengerjakan kebathilan. Semoga dapat menjadi sumber rujukan untuk kita untuk membantu orang lain yang terserang sihir.
Anda Atau Ada Anggota Keluarga Anda Yang Terkena Guna-guna Atau Santet?? Baca dan Amalkan Ayat Ini Untuk Menghancurkan dan Menghindarinya..!!! INI AYAT NYA... Anda Atau Ada Anggota Keluarga Anda Yang Terkena Guna-guna Atau Santet?? Baca dan Amalkan Ayat Ini Untuk Menghancurkan dan Menghindarinya..!!! INI AYAT NYA... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 09.13 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech