PASTOR INI BERUSAHA KERAS MENCARI-CARI KESALAHAN DAN AYAT DALAM BIBEL AGAR KEPALA DR ZAKIR DIPENGGAL... DAN HASILNYA SANGAT MENCENGANGKAN!!


Dr Zakir Naik berkali-kali menyampaikan di forum-forumnya yang ditayangkan di Peace TV, bila ada yang bisa menemukan satu ayat saja dalam Bibel yang mengatakan secara tegas serta tak ambigu bahwa Yesus menyampaikan “aku adalah Tuhan” atau “Sembahlah aku” maka Dr Zakir Naik siap masuk Kristen. 

Bahkan terakhir Dr Zakir Naik juga menyampaikan kalau kepalanya siap dipenggal.

Rupanya hal itu bikin banyak orang kebakaran kumis. Termasuk Pascal, seorang pensiunan dosen yang lalu jadi pastor. 

Ia datang ke acara Dr Zakir Naik lalu menyampaikan kalau ia menemukan ayat dalam Yohanes 6 : 67-69 serta ayat-ayat yang lain. Ia juga membawa Bibel di acara itu sebagai bukti. 

Dr Zakir Naik berulang-kali mengemukakan di forum-forumnya yang disiarkan di Peace TV, bila ada yang bisa menemukan satu ayat saja dalam Bibel yang mengatakan secara tegas dan tak ambigu kalau Yesus mengatakan “aku adalah Tuhan” atau “Sembahlah aku” maka Dr Zakir Naik siap masuk Kristen. 

Nyatanya Dr Zakir Naik hafal ayat-ayat yang dijelaskan oleh Pascal serta tak perlu membuka Bibel. Ia juga menjelaskan kalau pada Yohanes itu yang bicara yaitu Petrus. Itu pun hanya menyebutkan kalau Yesus anak Tuhan. 

“Tidak ada satu pun pernyataan yang pasti, tak satu pernyataan pun yang tidak ambigu dalam keseluruhan Bibel dimana Yesus sendiri berkata “Akulah Tuhan” atau ia berkata “Sembahlah aku. ” Aku ingin menambahkan, termasuk dirimu. Jika Kristen mana pun bisa menunjukkan satu saja pernyataan dari Bibel versi manapun, satu pernyataan yang pasti dan tak ambigu, dimana Yesus sendiri berkata “Akulah Tuhan” atau “Sembahlah aku” maka saya siap masuk Kristen sekarang. Saya siap meletakkan kepalaku untuk dipenggal. ” Tegas Dr Zakir Naik. 

“Jadi apa yang kau kutip tak memenuhi kriteriaku, ” lanjut Dr Zakir Naik, “Meski begitu aku akan menjawabnya. Apa yang kau kutip yaitu Petrus berkata kalau Yesus anak Tuhan. Saudara, kau tahu kalau ada banyak orang yang disebut “anak Tuhan” dalam Bibel? Adam yaitu anak Tuhan, Efraim yaitu anak Tuhan, Ezra yaitu anak Tuhan. Semua orang yang dituntun Tuhan adalah anak-anak Tuhan. Jadi anak Tuhan adalah kata yang digunakan dalam Bibel yang artinya seseorang yang mengikuti ajaran Tuhan. ”

PASTOR INI BERUSAHA KERAS MENCARI-CARI KESALAHAN DAN AYAT DALAM BIBEL AGAR KEPALA DR ZAKIR DIPENGGAL... DAN HASILNYA SANGAT MENCENGANGKAN!! PASTOR INI BERUSAHA KERAS MENCARI-CARI KESALAHAN DAN AYAT DALAM BIBEL AGAR KEPALA DR ZAKIR DIPENGGAL... DAN HASILNYA SANGAT MENCENGANGKAN!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 19.04 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech