MENGHEBOHKAN DUNIA!! 30 PENDETA VATIKAN DAN 3000 UMAT KRISTEN DI KENYA MEMELUK ISLAM, BERIKUT FAKTA DAN KRONOLOGI PERISTIWA YANG SANGAT MENGGEMPARKAN DUNIA INI....


Ada banyak orang belum tahu terkait berita ini dan apa alasan sebagian pendeta Vatikan yang sejumlah 30 orang itu masuk Islam, demikian perihal 3000 lebih umat Kristiani Kenya menyampaikan masuk Islam. Berita ini dapat menyampaikan kabar pada kita semuanya, apabila Islam setiap hari semakin berkembang. Hasil gambar untuk pendeta vatikan 

Saat ini, dibelahan Bumi Eropa seperti Inggris dan beberapa Negara yang lain Islam semakin berkembang. Sebagian orang yang jalani tentang Islam dan kemudian memeluk agama Islam. Sedangkan di Amerika Serikat sendiri, mulai sejak bom di menara kembar orang bersamaan mempelajari Islam. Biasanya mereka penasaran apakah memang benar orang Islam itu teroris. 

Nyatanya walau bukan, karena Islam tak mengajarkan berbagai hal buruk untuk umatnya. Seringkali kita saksikan sebagian ratus orang, bahkan sebagian ribu orang masuk Islam setelah mengerti Islam. 

Berkaitan berita tentang 30 pendeta Vatikan serta 3000 umat Kristiani Kenya masuk Islam itu penelusuran dari bermacam sumber : 

Seorang jurnalis populer Arab Saudi, Isham Mudir yang dikenal miliki pertalian yang begitu kental dengan mendiang da’i Islam populer pada masanya, Ahmad Deedat, seorang Kristolog terlebih mengemukakan, statement-statement Paus Vatikan yaitu Benediktus XVI yang melecehkan Islam beberapa waktu terakhir di keluarkan karena tak terima 30 pendeta besar Vatikan telah menyatakan masuk Islam. 

Jurnalis Arab Saudi itu menjelaskan, beberapa pendeta itu saat ini tengah disidang dan diinterogasi lewat langkah ketat manfaat diberikan sanksi dan pengusiran dari gereja. 

Sekian seperti yang ditulis Tubuh Penerangan Islam Internasional. Isham Mudir saat ini mengepalai satu Media Center yang mengepalai bagian manejemen dialog dengan barat dan inginalan Islam. Instansi ini didirikannya pada bln. Desember th. 2005 pasca permasalahan pemuatan karikatur pelecehan pada Rasulullah SAW oleh satu mass media Denmark. Lembaga ini ia berikanlah nama ‘Dar el-Bayyinah’. 

Seperti di kenali, Paus Vatikan telah menukil beberapa pengucapan pemimpin imperium Byzantium yang katakan Rasulullah SAW sebagai orang yang datang ke dunia dengan kejahatan dan bertindak tak manusiawi. Isham juga buka, pasca persoalan karikatur Denmark yang mele " cehkan Rasulullah SAW itu, dianya telah memohon pemerintah Denmark untuk mempertemukannya dengan sebagian redaktur surat-surat berita dan pemimpin mass media di sana faedah berdialog sekitaran karikatur itu namun permintaannya itu tidak diterima mentah-mentah. 

Walau Paus Vatikan mele " cehkan Islam, saat bersamaan 3000 lebih Umat Kristiani di Negara Kenya memantapkan hatinya untuk memeluk dan masuk agama Islam. Meskipun banyak berjalan pelecehan pada Islam. Sebenarnya banyak umat Kristiani bersamaan memeluk Islam. Sebagian umat Kristiani Kenya itu beberapa 3000 orang lebih, masuk Islam dibawah tuntunan sebagian Da’i jebolan fakultas Syari’ah dan Dirasat Islamiah yang dikelola oleh Instansi Muslim Afrika. 

Seperti yang ditulis kantor berita Islam, sebagian muallaf itu lebih dulu ikuti training pengajaran agama Islam yang diadakan ditempat timur Kenya, tempat pantai dan tempat tengah dan barat. 

Sebenarnya terkecuali umat Kristiani yang masuk Islam. Dibumi belahan lain, tepatnya di kota Rafha, samping utara Kerajaan Arab Saudi, sekitaran 143 orang menyampaikan masuk Islam. Keislaman beberapa muallaf yang terdiri dari berbagai kewarganegaraan itu disemarakkan dengan satu pesta kehormatan buat mereka. Mereka masuk Islam selama th. lalu. Dikota Rafha sendiri selama setahun lebih terakhir lebih 500 orang yang menyampaikan keislamannya. 

Berita sukai juga datang dari Mesir. Salah saru perguruan tinggi Islam tertua yaitu al-Azhar asy-Syarif sehari-harinya terima beberapa puluh orang yang mengatakan masuk Islam dari beragam kewarganegaraan. Mereka telah meyakini buat jadi Allah sebagai Rabb hanya satu (Tuhan sebenarnya) dan Islam sebagai agama serta Nabi Muhammad SAW sebagai Rasulullah. 

Beberapa pemeluk Islam baru itu menyebutkan, di bawah naungan Islam mereka baru peroleh agama yang sama dengan tuntutan fitrah yang suci dan akal sehat. Islam-lah sebenarnya agama perdamaian itu. 

Seperti di kenali, pemimpin Vatikan telah menukil sebagian pengucapan pemimpin imperium Byzantium yang mengatakan Nabi Muhammad SAW sebagai orang yg tidak datang ke dunia ini kecuali sebagai orang ‘jahat’ dan tak manusiawi. 

Statement yang di berikanlah didepan jema’at ini tak ayal menyebabkan ketersinggungan umat Islam di seantero dunia. Mereka menuntut paus untuk memohon ma’af lewat langkah terang-terangan terlebih dulu mengajak berdialog. Hingga saat ini, permasalahan ini masih tetap selalu berjalan di mana sang paus kembali perlihatkan kesombongannya untuk tidak menginginkan minta maaf bahkan menuding ada pihak yang telah memelintir ucapannya. 

Hal semacam ini yaitu sebagian kalinya berita tentang pendeta dan tokoh popular yang mengatakan diri masuk Islam. 

Sebagai umat Islam, kita semuanya senantia memperkokoh iman dan ketaqwaan. Dan selalu menyebarkan ajaran Islam dimana saja kita ada. Semasing Umat Islam sudah tahu jika hanya satu harapan yaitu jadi kelompok yang dapatkan syafaat Allah SWT pada hari akhirat nanti serta dimasukkan dalam Surga-Nya. Amin.  

Semoga bermanfaat, silahkan sharing sahabat semua. Jazakumullah

sumber terpercaya : www.media-trendterheboh.com
MENGHEBOHKAN DUNIA!! 30 PENDETA VATIKAN DAN 3000 UMAT KRISTEN DI KENYA MEMELUK ISLAM, BERIKUT FAKTA DAN KRONOLOGI PERISTIWA YANG SANGAT MENGGEMPARKAN DUNIA INI.... MENGHEBOHKAN DUNIA!! 30 PENDETA VATIKAN DAN 3000 UMAT KRISTEN DI KENYA MEMELUK ISLAM, BERIKUT FAKTA DAN KRONOLOGI PERISTIWA YANG SANGAT MENGGEMPARKAN DUNIA INI.... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 14.40 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech