Langka dan Aneh!! Selama 12 Tahun Bocah Ini Tidak Pernah Lapar dan Tidak Pernah Sakit.. LUAR BIASA!!!


Olivia Farnsworth, seorang bocah perempuan berumur tujuh tahun asal Inggris, mempunyai sebuah keajaiban dalam kehidupannya. Betapa tidak, bocah itu tak pernah rasakan lapar, sakit, atau bahkan kelelahan. 

Menurut satu laporan di website Oddity Central, seperti ditulis Emirates 247, Sabtu, 23 Januari 2016, dimana laporan itu bercerita satu insiden yang menerpa Olivia. Saat itu, ia tengah berlari di dalam jalan, tetapi tiba­tiba ia terseret oleh satu mobil yang melalui. 

Lalu, apa yang terjadi, setelah insiden itu, ia lalu cuma bangun serta berjalan normal dan pergi menjauh. Ia mengalami luka di jari kaki serta pinggul, tanpa menangis sedikit juga. Walau sebenarnya, orangorang melukiskan kalau peristiwa itu begitu mengerikan. 

Untuk pola makannya, menurut keterangan ibunya, Olivia dapat bertahan dalam setahun cuma dengan memakan roti serta mentega. Untuk saat ini, ibu Olivia menyampaikan, ia hanya tertarik untuk memakan mi ayam. 

“Olivia tak perduli mengenai makanan sehat, kelihatannya dia tak cemas akan kelaparan, kekurangan gizi, sakit atau kelelahan, ” tutur ibunya. 

Bahkan, ibunya memberikan, dalam sehari, Olivia dapat tanpa makan serta tidur.  

Dokter menyampaikan, keajaiban yang terjadi pada Olivia yaitu satu peristiwa yang langka. Dokter menyelidiki kalau kondisi itu dapat disebabkan oleh kromosom yang terhapus, yakni kromosom enam atau diistilahkan dokter sebagai " penghilangan kromosom 6 ". 

Dokter juga berikan julukan bocah unik itu sebagai gadis bionik.
Langka dan Aneh!! Selama 12 Tahun Bocah Ini Tidak Pernah Lapar dan Tidak Pernah Sakit.. LUAR BIASA!!! Langka dan Aneh!! Selama 12 Tahun Bocah Ini Tidak Pernah Lapar dan Tidak Pernah Sakit.. LUAR BIASA!!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 18.51 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech