JIKA KALIAN TAHU 9 MANFAAT DAN KEBAIKAN SHOLAT DHUHA, PASTI KAMU TIDAK AKAN MENINGGALKANNYA WALAUPUN SEKALI SAJA!! LUAR BIASA:


Menunaikan shalat Dhuha untuk sebagian umat muslim yaitu sesuatu hal yang berat untuk dikerjakan. Mengapa berat dikerjakan? Sebab walau waktunya di saat mata kita melek, namun aktivitas di saat itu memaksa kita sulit untuk melaksanakannya. 

Saat shalat Dhuha berada diantara jam 8 pagi hingga jam 11 siang. Bisa kebayang kan jika beberapa waktu itu adalah jam sibuk kantor. Nah agar kamu semangat meluangkan waktu untuk menunaikan shalat Dhuha, kancahinformasi akan merangkum kebaikan apa saja yang akan kamu dapet bila menunaikannya. Jadi kamu bakal sayang deh buat melewatkan saat itu. 

1. Tanpa kamu sadari, menunaikan shalat Dhuha sama dengan olahraga lho. 

Saat antara jam 8 pagi hingga menjelang Dzuhur adalah waktu yang begitu baik buat berolahraga. Dan saat kamu menunaikan shalat Dhuha pada saat itu, bergeraknya tubuh kamu sama dengan melakukan aktivitas berolahraga. Kesehatan serta kelenturan tulang dan otot membuat setiap persendian bergerak, mulai dari tangan, siku, s/d lutut serta kaki. 

Tanpa sadar, manfaat gerakan shalat apa pun memang bisa memberi dampak olahraga. Namun karena waktu pagi hingga mendekati siang itu waktu yang bagus untuk berolahraga, shalat Dhuha tentu miliki nilai plus tersendiri. 

2. Shalat Dhuha bikin kamu tanpa sadar berolahraga. Hal ini juga akan membuat peredaran d4rahmu lebih lancar. 

Logikanya, saat kita berolahraga apalagi di waktu yang bagus untuk melakukan itu maka dampaknya bukan hanya buat tulang dan otot kita saja namun juga bagus untuk peredaran darah didalam tubuh kita. Shalat Dhuha juga mempunyai logika yang sama, yaitu juga dapat membantu melancarkan peredaran darah yang ada didalam tubuh kita. 

Gerakan shalat Dhuha sama dengan shalat lainnya. Dalam shalat Dhuha, kita juga dapat memilih jumlah rakaat yang maksimalnya yaitu 6 rakaat. Semakin banyak rakaat yang kita pilih, semakin banyak pula gerakan kita yang bisa membuat peredarah d4rah anda lebih lancar. 

3. Tidak hanya memperlancar peredaran d4rah. Shalat Dhuha ternyata buat produksi h0rm0n kita normal. 


Dampak baik dari shalat Dhuha nyatanya memang banyak pula lho. Selain untuk organ penting tubuh, shalat Dhuha juga miliki manfaat untuk menormalkan produksi h0rm0n yang ada didalam tubuh. 

4. Kamu yang ingin wajah tetap muda dan segar, shalat Dhuha pun bisa membuat kebersihan wajahmu tetap terjaga. 

Nih pas banget buat kita yang kepengen selalu keliatan fresh saat di kantor atau universitas. Terkecuali dengan perawatan, umat muslim miliki obat alami, yakni dengan wudlu. Serta untuk menunaikan shalat Dhuha, automatis kita mesti melakukan wudlu terlebih dulu. 

Saat air membersihkan area wajah, kulit akan selalu terjaga kesegaran serta kebersihannya. Selain itu, membasuh wajah dengan tepat akan membuat kulit kencang, hingga tidak lagi kendur serta awet muda deh. 

5. Shalat Dhuha membuat fikiran lebih segar serta memberi energi positif. Wajahmu akan berseri sepanjang hari. 

Jangan sepelekan shalat Dhuha. Sebab, menunaikan shalat Dhuha yaitu obat ngantuk paling manjur. Di jam-jam itu, umumnya ngantuk akan menghantui anda dan untuk mengatasinya, shalat Dhuha yaitu jawabannya. Shalat Dhuha dapat mengembalikan energi kamu yang sempat hilang karena ngantuk. Setelah berwudhu dan shalat, biasanya wajah kita akan tampak lebih berseri. Tidak sedikit orang yang telah membuktikannya. 

6. Setelah merasakan energi yang lebih positif. Shalat Dhuha akan membuat produktivitas kerjamu meningkat. 

Dengan energi positif yang merasuk kedalam jiwa dan raga anda, maka produktifitas kerjamu akan lebih bertambah. Tenagamu pasti akan lebih besar untuk melawan rasa malas. Maka tunggu apa lagi, sempatkan waktumu 10 menit saja untuk melakukan itu. 

7. Manfaat shalat Dhuha sebagai obat kemacetan rezeki. Pintu rezeki akan lebih mudah terbuka untuk anda yang rajin melaksanakannya. 

Dan inilah manfaat yang paling banyak di ketahui banyak orang mengenai shalat Dhuha. Bila anda lagi dihadapkan sama masalah rezeki, gak bakal sedikit yang menyarankan buat shalat Dhuha buat mengatasinya. 

Walau untuk memperoleh sesuatu harus tetap usaha, tetapi shalat Dhuha yaitu usaha kita untuk mengimbanginya dengan doa. Anda pastinya akan takjub saat tahu arti sesungguhnya dari doa shalat Dhuha. 

Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha yaitu waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagungan-Mu, keindahan yaitu keindahan-Mu, kekuatan yaitu kekuatan-Mu, penjagaan yaitu penjagaan-Mu. ” 

“Wahai Tuhanku, jika rezekiku ada diatas langit, maka turunkanlah. Jika ada didalam bumi, maka keluarkanlah. Jika sulit, mudahkanlah. Jika haram, sucikanlah. Jika jauh, dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan pada hamba-hamba-Mu yang soleh. 

Bagaimana? Masih malas untuk meluangkan beberapa menitmu setelah membaca kebaikan-kebaikan bila kita menunaikan shalat Dhuha? Yuk beranjak dari kesibukan serta meja kantormu sebentar untuk itu.
JIKA KALIAN TAHU 9 MANFAAT DAN KEBAIKAN SHOLAT DHUHA, PASTI KAMU TIDAK AKAN MENINGGALKANNYA WALAUPUN SEKALI SAJA!! LUAR BIASA: JIKA KALIAN TAHU 9 MANFAAT DAN KEBAIKAN SHOLAT DHUHA, PASTI KAMU TIDAK AKAN MENINGGALKANNYA WALAUPUN SEKALI SAJA!! LUAR BIASA: Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.58 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech