Berhati-hatilah.. Pria Ini Meninggal Dunia Setelah Memakan Tumisan Kangkung.. Setelah Diteliti, Ternyata....??


Sekian hari waktu lalu, di Klinik yg populer di Yogya, semua Dokter kebingungan karena ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menderita sakit Perut. Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Orang tuanya setelah 2 hari menanggung derita DIARE. Sudah berbagai Obat sakit perut yang ditemui pada Pemuda itu, namun DIARE tak kunjung sembuh. 

Lalu Orang-tua pemuda itu di tanya oleh Dokter, " Makanan apa yang di makan oleh pemuda itu selama 2 hari ini? " Orang-tua anak itu kebingungan, karena mulai sejak anaknya DIARE, pemuda itu tidak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu juga muntah. 

Setelah di check, ternyata sebelum menderita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran bersamaan Orang tuanya. Dokter selekasnya kerjakan Rongent, ternyata dalam Usus Rifai telah berkembang Biak LINTAH dengan Anaknya yang Kecil-kecil. 

Dokter menyerah dan Mengatakan tak mampu mengambil tindakan Medis apapun. Selanjutnya pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA. Setelah di teliti, ternyata Lintah ada di Dalam Batang Kangkung yang Besar. 

Memang, untuk penggemar Kangkung Tumis yang paling enak yakni BATANGNYA. 

Lintah yang ada di dalam Batang Kangkung itu tidak akan Mati meskipun dimasak selama 20 Menit, terutama untuk Kangkung Tumis yang sistem memasaknya tidaklah terlalu Lama agar menghasilkan rasa Kangkung yang enak. Lintah hanya akan MATI apabila DIBAKAR!!!. 


Dalam usus Pemuda tadi, Lintah hanya perlu waktu 1-2 Hari untuk berkembang Biak. Apabila ada Keluarga/Rekan yang alami Hal sama, lakukan Tindakan dengan berikan minum " Air Rendaman T3mb4kau ". (bisa diambil dari R0k0k Kretek) dan biasanya Lintah Akan keluar & dalam keadaan Mati ". 

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!! 

dr. H. Ismuhadi, MPH 

------ 
artikel ini yaitu berita hoax ya. silahkan disebar hanya untuk mengingatkan kembali serta sebatas bahan pelajaran agar lebih hati2 menerima berita yang sampai pada kita.

Berhati-hatilah.. Pria Ini Meninggal Dunia Setelah Memakan Tumisan Kangkung.. Setelah Diteliti, Ternyata....?? Berhati-hatilah.. Pria Ini Meninggal Dunia Setelah Memakan Tumisan Kangkung.. Setelah Diteliti, Ternyata....?? Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.28 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech