TERKUTUK!! Neraka Jahannam Tempat Anak Durhaka Ini..!!! TEGA MELEMPAR DAN MEMBUANG IBU KANDUNGNYA DI PINGGIR JALAN SEORANG DIRI...!!! Simak Kisahnya,, Bagaimana Menurut Anda??


Seorang anak yang durhaka pada ibunya. Dia tidak hanya suka teriak-teriak di wajahnya, akan tetapi suka mencaci-maki. Ibunya yang sudah tua, seringkali berdoa pada Allah SWT supaya Allah meringankan kekerasan serta kekejaman anaknya. Dia menjadikan ibunya sebagai pembantu yang membantu serta mengurus semua kebutuhannya,

Sedangkan ibunya sendiri tak membutuhkan pengurusan serta bantuannya. Begitu sering air matanya mengalir di kedua pipinya, berdoa kepada Allah SWT supaya belahan hatinya memperoleh hidayah hingga menjadi anak yang berbakti pada orangtua.

Disuatu hari si-anak menjumpai ibunya dengan raut wajah beram yang terlihat dari colot mata serta alis yang menyatu. Si-anak berteriak-teriak tepat di wajah ibunya, “Apakah ibu tidak mempersiapkan makanan ku? ” Dengan segera ibunya menyiapkan dan menyajikan makanan si-anak. Walau demikian, ketika si-anak melihat makanan yang tidak disenangi, bukan tetap memakannya, tetapi malah ia lemparkan ke tanah. 

Si-anak marah serta berkata dengan suara yang kumprang, “Sungguh, aku terkena musibah dengan wanita yang telah tua renta, aku tidak paham, kapan aku bisa berlepas diri tua renta ini. ” Ibunya menangis seraya berkata, “Wahai anakku, takutlah kamu kepada Allah terhadapku. Tidakkah kamu takut kepada Allah? Tidakkah kamu takut akan murka serta kemarahan-Nya? .

Karena mendengar kata-kata ibunya itu, maka kemarahan si-anak pun semakin menjadi, si-anak memegang baju ibunya serta mengangkatnya. Dia mengguncang-guncang ibunya dengan kuat seraya menghardik, “Dengar, aku tidak ingin dinasihati. Bukan aku yang harus disebut harus bertakwa kepada Allah. ”anak durhaka.!

Ketika ibunya tertidur pulas, anak durhaka ini pun mengangkat ibunya perlahan dari tidurnya kedalam mobil, tubuh yang letih ditambah tubuh yang sudah renta membuatnya tertidur pulas, Tak disangka...

Lalu si-anak melempar ibunya yang sudah tua renta itu. Ibunya-pun jatuh tersungkur. Tangis ibunya bercampur dengan tawa si-anak yang penuh dengan kepongahan seraya mengatakan, “Ibu pastinya akan mendoakan kecelakaan bagiku. Ibu mengira Allah akan mengabulkannya. ” Lalu si-anak keluar rumah sembari mengolok-olok ibunya. Sementara sang ibu, ia berlinangan air mata kesedihan, menangis siang serta malam tiada henti. 

Mengenai anaknya, dia pergi menaiki mobilnya. Bergembira serta bersuka cita sembari mendengarkan musik yang ia anggap kenyamanan dalam hidupnya. Si-anak melaju dengan mobil yang ramai karena suara musiknya. Dia lupa akan apa yang sudah dia perbuat pada ibunya yang sejak kecil menjaga, membesarkan dengan kasih sayang. Dia meninggalkan ibunya dalam keadaan bersedih hati sendirian, hatinya menelan rasa sakit, mengalami kesedihan yang begitu mendalam.

Ketika mobilnya melaju di jalan raya dengan kecepatan membabi buta, tiba-tiba ada seekor hewan berada di dalam jalan. Dia terguncang serta kehilangan keseimbangan. Dia mencoba untuk mengatur kondisi, walau demikian tak ada jalan keluar dari takdir. Celakalah, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu terjungkal, merungsuk keluar jalan, tanpa ia sadari, ada potongan besi mobil yang masuk kedalam perutnya, tetapi dia tak seketika kehilangan nyawanya.

Allah SWT menangguhkan kematiannya. Dia berpindah dari operasi satu ke operasi yang lain, sampai akhirnya terbaring ditempat tidur, tak dapat bergerak sama sekali. (Aqibah Uquq al-Walidain, hal. 69-71.) 

Diambil dari karangan Ghalib bin Sulaiman bin Su’ud al-Harbi. Edisi terjemah cet. Pustaka Darul Haq Jakarta.

TERKUTUK!! Neraka Jahannam Tempat Anak Durhaka Ini..!!! TEGA MELEMPAR DAN MEMBUANG IBU KANDUNGNYA DI PINGGIR JALAN SEORANG DIRI...!!! Simak Kisahnya,, Bagaimana Menurut Anda?? TERKUTUK!! Neraka Jahannam Tempat Anak Durhaka Ini..!!! TEGA MELEMPAR DAN MEMBUANG IBU KANDUNGNYA DI PINGGIR JALAN SEORANG DIRI...!!! Simak Kisahnya,, Bagaimana Menurut Anda?? Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 12.17 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech