Anda Single Dan Ingin Segera Menikah?? Inilah 5 Cara Memikat Hati Wanita Yang Sudah Terbukti !!


Cara Memikat Hati Wanita Sholehah : Wanita solihah yaitu seindah-indahnya perhiasan dunia dan isinya. Setiap hati yang tersentuh dengan tingkah lakunya pasti akan terpikat serta mendambakan. Sebagai seorang calon ayah serta imam keluarga, pasti berharap memperoleh calon ibu serta pasangan yang menentramkan seperti demikian bukan? Lalu apa kiatnya untuk memdapatkan wanita solihah. Hal ini khusus untuk lelaki yang telah siap menempuh babak baru kehidupan nya, dalam pengertian lelaki serius dia tidak main-main lagi? 

Ini dia Cara Memikat Hati Wanita Sholehah : 

Doa serta Cara Memikat Hati Wanita Sholehah 

Menginginkan pasangan solihah yaitu impian serta harapan seorang calon imam keluarga, banyak yang meyakini selain ikhtiar memperbaiki serta meningkatkan keimanan sebagai standar wajib lelaki soleh ada amalan doa atau wirid yang bisa diamalkan untuk tujuan itu. Wirid ini dari ayat al-Qur’an yang menyampaikan pesan di atas, kalau lelaki yang baik yaitu untuk wanita yang baik juga, demikian pula sebaliknya, lelaki yang buruk untuk wanita yang buruk.

Cara Memikat Hati Wanita Sholehah 

Ayat yang dapat di baca adalah seperti berikut :


Artinya : Perempuan-perempuan yang keji untuk lelaki yang keji, serta lelaki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk lelaki yang baik, serta lelaki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan serta rejeki yang mulia (surga). (Q. S. An-Nur : 26) 

Ayat ini menunjukkan kesucian ’Aisyah r. a. serta Shafwan dari segala tuduhan yang ditujukan kepada mereka. Rasulullah yaitu orang yang paling baik, maka perempuan yang baik juga yang menjadi istri beliau. 

Cara Memikat Hati Wanita Sholehah dengan Memohon Restu Orang Tua 

Segeralah menikah, sebab nikah merupakan sunnah Nabi. Demikian adalah anjuran yang seringkali disampaikan orangtua untuk anaknya yang sudah di rasa mapan serta pantas berkeluarga. Maka Menikahlah sebelum Anda kehilangan kesempatan paling bernilai dalam kehidupan, yaitu kesempatan menikah, mengikuti sunnah Nabi. 

Nah jika telah memperoleh pesan seperti ini sebaiknya cepat-cepat memulai menentukan pilihan, jangan lupa ya memohon restu pada orangtua kita, karena Ridho allah terletak pada keridhoan orangtua bukan? Cara Memikat Hati Wanita Sholehah 

Beberapa keyakinan juga nih, restu orangtua yang tidak total juga menghalang datangnya Jodoh. Mungkin orangtua masih merasakan hal yang tidak mereka ridhoi pada anaknya. Atau, bisa jadi juga karena belum siap melepas anaknya. Karena itu, tanyakan pada nyak, emak, ibu, mama, umik Anda. “Mak apakah Emak benar-benar ridha saya berumah tangga? Mohon doakan saya agar lekas dapat jodoh, apabila Umik ikhlas serta ridho” 

So, mintalah doa kedua ortu. Jangan sampai orang tua Anda malah tak ikhlas jika Anda menikah atau mereka masih keberatan, khawatir ditinggal, serta alasan lainnya. Ini yaitu permasalahan besar karena menjadi faktor yang bisa menjauhkan Anda dari jodoh. Karena itu, sekali lagi, tanyakan dan pastikan. 

Selain memohon restu pada orangtua, ini merupakan kebiasaan para santri biasanya sowan atau berkunjung kerumah pak kyai atau ustadznya pastinya akan di tanya tentang jodoh. Nah moment tepat juga mungkin bisa memohon do’a ijazah atau bantuan untuk didekatkan dengan jodoh kita. 

Itu tadi kunci sakral dari cara memperoleh wanita baik, pastinya do'a serta restu sebagai salah satu bentuk usaha. Setelah itu setelah memperoleh masak mau pacaran, menikah dong. Sekalian juga ini ada sedikit pencerahan tentang cara meminang wanita menurut islam. pasangan 

1. Melihat calon/wanita 

Cara Memikat Hati Wanita Sholehah : Melihat yang ditujukan di sini yaitu melihat diri wanita yang ingin dinikahi dengan tetaplah berpanutan pada ketentuan syar’i ”Dari Anas bin Malik, ia berkata, ” Mughirah bin Syu’bah berkemauan untuk menikahi seorang perempuan. Lalu rasulullah Saw. Bersabda, ”Pergilah untuk melihat perempuan itu karena dengan melihat itu akan memberi jalan agar bisa lebih membina kerukunan pada kamu berdua”. Lalu ia melihatnya, kemudian menikahi perempuan itu dan ia bercerita kerukunannya dengan perempuan itu. (HR. Ibnu Majah : dishohihkan oleh Ibnu Hibban, serta beberap hadits semacam juga ada misalnya diriwayatkan Oleh Tirmidzi serta Imam Nasai) 

2. Tidak melamar wanita yang sudah dikhitbah lelaki lain (walau belum berikan jawaban)

Cara Memikat Hati Wanita Sholehah : Meminang/melamar ini berarti melamar secara resmi. Dari Abu Hurairah, Ia berkata, ”Rasulullah SAW bersabda, ”Seorang lelaki tidak bisa meminang perempuan yang sudah dipinang saudaranya” (HR. Ibnu Majah) 

3. Merahasiakan pelamarannya (tak mengumumkan ke orang banyak)

Cara Memikat Hati Wanita Sholehah : Dari Ummu Salamah ra berkata kalau Rasulullah SAW bersabda, ”Kumandangkanlah pernikahan serta rahasiakanlah peminangan”. doa-menaklukan-hati-pria-jarak-jauh-versi-islam 

4. Wanita yang dilamar terbebas dari semua mawani` (pencegah) dari sebuah pernikahan

Cara Memikat Hati Wanita Sholehah : Umpamanya wanita itu sedang menjadi istri seseorang. Atau wanita itu telah dicerai atau ditinggal mati suaminya, tetapi masih dalam masa `iddah. Selain itu wanita yang dilamar tak termasuk dalam daftar orang-orang yang masih menjadi mahram untuk seorang laki-laki. Maka didalam Islam tak di kenal ada seorang lelaki meminang adiknya sendiri, atau ibunya sendiri atau bibinya sendiri. 

5. Wanita melamar lelaki Secara syar’i tidak masalah

Cara Memikat Hati Wanita Sholehah : ”Dari Tsabit, ia berkata, ”Kami duduk bersama dengan Anas bin Malik yang disebelahnya ada seorang anak perempuannya. Lalu Anas berkata, ” datanglah seorang perempuan pada Nabi SAW, lalu ia menawarkan dirinya pada beliau, lalu perempuan itu berkata, ”Wahai Rasulullah maukah tuan mengambil diriku? Lalu anak perempuan Anas menyeletuk, ” Betapa tidak malunya perempuan itu! ” Lalu Anas menjawab, ”Perempuan itu lebih baik dari pada kamu”. Ia menginginkan rasulullah, karena itu ia menawarkan dirinya pada beliau”. (HR. Ibnu Majah). 

Hal ini menunjukkan betapa hukum Islam sangat menjunjung tinggi hak wanita. Mereka tidak hanya berhak dilamar namun juga mempunyai hak untuk melamar lelaki yang disukainya. 

Subhanallah sahabatku begitu indah serta menyenangkan ketika kita membahas mengenai jodoh solihah yang bisa diperoleh serta meminang sebagai ending satu hubungan. Maha suci Allah dengan kehendak Nya yang penuh rahasia. Subhanallah
Anda Single Dan Ingin Segera Menikah?? Inilah 5 Cara Memikat Hati Wanita Yang Sudah Terbukti !! Anda Single Dan Ingin Segera Menikah?? Inilah 5 Cara Memikat Hati Wanita Yang Sudah Terbukti !! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 18.27 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech