Mengerikan : INILAH ORANG-ORANG YANG PALING DISUKAI DAN MENJADI PENGIKUT DAJJAL DI AKHIR KELAK..!! Nomor 1 Waspadalah


Dajjal yaitu sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah dan akan terlihat pada akhir zaman. Dalam satu hadist dijelaskan bila saat kemunculannya, Ia bakal mengaku sebagai Tuhan pemilik surga serta neraka.

Kelak Dajjal akan masuk semua negeri dengan membawa kerusakan, kecuali Makkah serta Madinah. Kemunculannya jadi puncak dari timbulnya fitnah terbesar dan mengerikan di muka bumi. Setiap orang tidak akan bisa terlepas dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman pada Allah SWT. 

Nyatanya terlebih dulu kemunculannya ke muka bumi, sebagian pengikut Dajjal telah mempersiapkan diri serta menyatukan koloni. Mereka yang tergabung yaitu sebagian orang yang disukai Dajjal. Nyatanya tiada disadari bebrapa golongan manusia ini telah ditandai oleh Dajjal. Sampai pada kemunculannya kelak, dengan mudah Dajjal peroleh group ini. Siapapun mereka? itu ringkasannya. 

1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan 

Adzan yakni panggilan Allah SWT pada umat Muslim untuk kerjakan shalat. Dalam sehari, muadzin mengumandangkan lima kali adzan sama seperti jumlah shalat sehari semalan. Adzan yaitu ujian keimanan untuk seorang mukmin. Saat panggilan Allah SWT ini diabaikan, jadi kelompok ini akan dengan mudah tak mematuhi larangan-larangan yang lain. 

Mengingat shalat yakni kewajiban paling penting seorang mukmin serta amalan yang dihisab pertama kalinya. Sampai siapa yang dengan mudah mengacuhkannya akan demikian disukai oleh Dajjal. Karena dasarnya Dajjal akan menghuni neraka, hingga mereka yg tak mematuhi perintah Allah, akan bersamaan Dajjal ikut ke neraka. 

2. Tak Perduli dengan Gagasan Dajjal 

Dajjal tak serta merta datang demikian saja. Ia telah ditakdirkan oleh Allah SWT ada ke muka bumi untuk buat kerusakan. Dajjal juga dibekali dengan kemampuan yang datang selekasnya dari Allah. Hal semacam ini lah yang membuatnya dapat bertindak seperti Tuhan karena dapat mempunyai semuanya. Meskipun kemampuan itu hanya sedemikian kecil dari kemampuan maha dasyat dari Allah SWT. 

“Ya rabb berikanlah saya kemampuan untuk turunkan hujan, menghidupkan orang yang telah mati, mengobati penyakit yang ada didunia, menyuburkan tanaman serta memperlihatkan surga serta neraka pada manusia nantinya,,, yang sesungguhnya surgaku ialah neraka-Mu serta nerakaku ialah surga-Mu ya Rabb agar saya dapat menguji keimanan manusia kelak”. 

Meskipun telah diterangkan apabila gagasan Dajjal demikian dahsyat pada rusaknya umat, tetapi ada saja sebagian orang yg tidak perduli dengan gagasan itu. Mereka tak mempersiapkan diri, atau hanya berdoa supaya dimasa hidupnya tak pernah bertemu dengan Dajjal. Kelompok tersebut waktu lalu ditandai Dajjal sebagai sisi dari manusia yang disukainya. 

Dua kelompok di atas sering berjalan pada saat ini tetapi tidak tahu apabila mereka tak merasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disukai Dajjal karena menghindari diri dari Allah SWT dan tak yakin pada apa yang telah diterangkan oleh Rasul-Nya. 

Meskipun sesungguhnya huru-hara yang di buat Dajjal ini demikian pedih hingga sulit untuk dijauhi. Sebagian orang beriman mencari langkah agar dapat terlepas dari fitnah itu. Kemunculan Dajjal telah semakin dekat dengan merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, serta fitnah dien yang menimpa golongan muslimin. 

Semoga informasi ini bisa menyadarkan kita apabila apa yang kita perbuat saat ini membahayakan sendiri karena akan terbawa ke jalan kesesatan yang diinginkan Dajjal. Semoga Allah menyelamatkan kita (golongan muslimin) dari fitnah Dajjal serta mejauhkan kita darinya. Wallahu A’lam.
Mengerikan : INILAH ORANG-ORANG YANG PALING DISUKAI DAN MENJADI PENGIKUT DAJJAL DI AKHIR KELAK..!! Nomor 1 Waspadalah Mengerikan : INILAH ORANG-ORANG YANG PALING DISUKAI DAN MENJADI PENGIKUT DAJJAL DI AKHIR KELAK..!! Nomor 1 Waspadalah Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 07.46 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech