IBU RUMAH TANGGA BACA INI !! INI AKIBAT MENGERIKAN MAKAN NASI DARI MAGIC COM YANG BELUM DIKETAHUI ORANG BANYAK...!!!


*Kebiasaan yang Jadi Penyebab Anak Menderita Kanker serta Diabetes* 

Hari ini saya cukup Shock. Bagaimana tidak, karena ternyata kebiasaan yang sampai kini saya anggap sepele, adalah perbuatan berbahaya untuk anak anak saya. Istilahnya, saya sayang anak namun saya juga yang setiap hari memberi anak racun. 

Dengan informasi ini, Saya begitu berterima kasih pada sekolah Zara (anak saya yang masih TK). Karena mau menghadirkan seorang konsultan kesehatan untuk kami para orangtua dengarkan. Pak Anto dari Lembaga Konsultan Kanker Indonesia yaitu pembicaranya. 

Ia pernah menjelaskan bedanya Myom, Tumor, K1sta serta Kanker. Namun masalah ini nampaknya dapat di search di Google ya. Saya diartikel ini hanya ingin bercerita lagi penjelasan Pak Anto yang bikin saya shock. 

Ini yaitu fakta pertama yang membuat saya shock. Namun syukurlah kalimat itu hanya kalimat pembuka Pak Anto saja. Karena nyatanya nasi dari magic com bisa dimakan. Tetapi dengan syarat, tak bisa lebih dari 12 jam didalam magic com dengan keadaan terus menerus dihangatkan. 

“Karena nasi yang selalu dihangatkan dalam magic com, waktu lebih dari 12 jam ia akan berubah menjadi *racun”*, kata Pak Anto memperingatkan. Hingga ketika memasak nasi serta telah matang, ia menyarankan untuk mengeluarkan nasi itu dari magic com serta dipindahkan saja ditempat nasi. 

Ia melanjutkan, “Nasi yang baik yaitu nasi yang dikonsumsi waktu telah dingin, bukan nasi hangat. Karena nasi dingin mempunyai kadar gula yang lebih rendah. ”. Berikut kenapa saat ini banyak anak menderita diabetes. Karena mereka terbiasa makan nasi hangat dari magic com. Lain dengan orang zaman dulu yang dimasak di langseng lalu bila telah masak akan di letakkan ditempat nasi. Dengan demikian nasi tak terus-terusan dihangatkan. 

Saya serta keluarga sering makan diluar. Jadi terkadang masak nasi namun ngga ada yang makan, so magic com jalan teruuus. Besoknya terkadang nasi baru terjamah. Hm … yang pasti saya sering sekali menempatkan nasi di magic com lebih dari 12 jam. Saat ini, … sejak ditatar Pak Anto, saya mulai melakukan : usai habis masak, magic com langsung saya matikan serta nasi saya dinginkan. 

Silahkan share jika bermanfaat.

IBU RUMAH TANGGA BACA INI !! INI AKIBAT MENGERIKAN MAKAN NASI DARI MAGIC COM YANG BELUM DIKETAHUI ORANG BANYAK...!!! IBU RUMAH TANGGA BACA INI !! INI AKIBAT MENGERIKAN MAKAN NASI DARI MAGIC COM YANG BELUM DIKETAHUI ORANG BANYAK...!!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 15.37 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech