BIKIN HEBOH !! Karena Tak Direstui MENIKAH, Lihatlah Apa Yang Dilakukan Dua Sejoli Ini.. TRAGIS!!!


Diduga rencana pernikahannya tak direstui, dua sejoli Nurhayati (20) serta Yud Hartono (25) nekat bun*h diri. Mereka berdua g4ntung diri di pohon aren, sembari perpelukan. Momen miris itu terjadi di Samarinda, serta menjadi pelajaran untuk kita semuanya. 

Dari informasi yang dikumpulkan, peristiwa bak romeo dan juliet yang tidak terpisahkan itu di ketahui pada (24/3) lalu. Seorang warga di Kelurahan Harapan Baru. Loa Janan Ilir Samarinda, digemparkan dengan penemuan jasad sepasang kekasih. Keduanya telah t3w4s m3mbu5uk dengan cara gantung diri, sembari berpelukan dibawah pohon aren. 

Hingga kemudian ada beberapa warga yang kebetulan tengah melihat jasad itu lalu dapat mengenali keduanya. Salah satu saksi, Arsyad, menyampaikan, dua jasad itu bernama Yadi serta Nur. Keduanya yaitu sepasang kekasih yang sebentar lagi akan menikah. Tetapi, menurutnya, hubungan keduanya terganjal restu orang-tua. 

Menurut sejulah warga, sehari-hari sejoli itu sering tampak di Pasar Harapan Baru. Sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara ini sangatlah mesra, tetapi hubungan itu diduga belum direstui orangtuanya. Hingga mereka begitu terguncang, serta nekat mengahiri hidup sebagai bukti cinta bersama. 

Pasangan sehidup semati ini mengakhiri hidup dengan menggunakan tali jemuran, yang diikatkan di pohon aren. Mereka telah tiga hari hilang, serta dicari-cari pihak keluarga. Waktu ditemukan posisinya tergantung berdempetan, dengan posisi Yudi memeluk nurhayati yang bersandar di bahu pacaranya. Dan Keluarga sangat terkejut serta terpukul atas k3mati4an tiba-tiba dua sejoli tersebut. semoga keluarga diberi kelapangan, keikhlasan dan diberi kekuatan. Mari kita ambil hikmah dari momen ini.

BIKIN HEBOH !! Karena Tak Direstui MENIKAH, Lihatlah Apa Yang Dilakukan Dua Sejoli Ini.. TRAGIS!!! BIKIN HEBOH !! Karena Tak Direstui MENIKAH, Lihatlah Apa Yang Dilakukan Dua Sejoli Ini.. TRAGIS!!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 13.09 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech