Anda Layak Tahu : Tahukah Kamu,?? Teranyata 100 Hari Sebelum Meninggal,Manusia Akan Mengalami Hal Ini...


Kematian merupakan takdir kodratnya manusia, kematian merupakan pintu antara dunia serta akhirat. semua orang pasti akan meninggal karna innalillahi wa inna ilaihi rojiun, cuma allah yang tau kapan persisnya kita akan di panggil oleh Allah SWT, tersebut tanda tandanya. 

Tanda 100 hari ingin meninggal 
Ini yaitu tanda pertama dari Allah SWT pada hambanya serta hanya akan disadari oleh mereka yang diinginkannya. Walaupun begitu kebanyakan orang Islam akan memperoleh tanda ini hanya saja mereka sadar atau tidak. 

Tanda ini akan berlaku lazimnya selepas saat Asar. Semua tubuh iaitu dari hujung rambut hingga ke hujung kaki akan mengalami getaran atau seakan-akan mengigil. Misalnya seperti daging lembu yang barusan disembelih di mana bila di perhatikan dengan cermat, kita akan merasakan daging itu seakan-akan bergetar.  

Tanda ini rasanya lezat serta untuk mereka yang sadar serta berdetik di hati kalau mungkin ini yaitu tanda mati, maka getaran ini akan berhenti serta hilang setelah kita sadar akan kehadiran tanda ini. 

Untuk mereka yang tidak di beri kesadaran atau mereka yang tenggelam dengan kesenangan tanpa pikirkan masalah kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa sembarang manfaat. 

Untuk yang sadar dengan hadirnya tanda ini maka ini yaitu kesempatan terbaik untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk menyiapkan diri dengan amalan serta masalah yang akan dibawa atau ditinggalkan setelah mati. 

Tanda 40 hari sebelum hari meninggal 
Tanda ini akan berlaku setelah waktu Asar. Bagian pusar kita akan berdenyut- denyut. Pada saat ini daun yang tertulis nama kita akan gugur dari pohon yang letaknya diatas Arash Allah SWT. 

Jadi malaikat maut akan ambil daun itu dan mulai membuat persediaannya ke atas kita, antaranya ialah ia akan mula mengikuti kita selama hidup. Akan terjadi malaikat maut ini akan memerlihatkan wajahnya sekilas lalu apabila ini terjadi, mereka yang dipilih ini akan merasakan seakan- akan bingung saat itu juga. 

Mengenai malaikat maut ini wujudnya hanya seorang tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa yaitu berbarengan dengan jumlah nyawa yang akan dicabutnya. 

Tanda 7 hari 
Mengenai tanda ini akan diberi hanya pada mereka yang diuji dengan musibah kesakitan dimana orang sakit yang tidak makan, dengan tiba-tiba ia berselera untuk makan. 

Tanda 3 hari 
Pada saat ini akan merasa denyutan di bahagian tengah dahi kita iaitu di antara dahi kanan serta kiri. Bila tanda ini bisa dikesan, maka berpuasalah kita selepas itu agar perut kita tidak mengandungi banyak najis serta ini akan mempermudah masalah orang yang akan memandikan kita kelak. 

Saat ini mata hitam kita tidak akan bercahaya lagi serta untuk orang yang sakit hidungnya akan perlahan- tempat jatuh serta ini bisa dikesan bila kita memandangnya dari bahagian sisi. 

Telinganya akan layu di mana sisi ujungnya akan beransur-ansur masuk kedalam. Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan- tempat jatuh ke depan serta sulit ditegakkan. 

Tanda 1 hari 
Akan berlaku setelah saat Asar dimana kita akan rasakan satu denyutan di samping belakang yakni di area ubun- ubun dimana ini mengisyaratkan kita tidak akan pernah untuk menjumpai saat Asar esok harinya. 

Tanda akhir 
Akan terjadi kondisi dimana kita akan merasakan sejuk dibagian pusat serta rasa itu akan turun ke pinggang dan sebagainya akan naik ke bahagian halkum. Saat ini sebaiknya kita selalu mengucap kalimah Syahadah dan berdiam diri serta menantikan kehadiran malaikat maut untuk menjemput kita kembali pada Allah SWT yang sudah menghidupkan kita serta saat ini akan mematikan pula. 

Sesengguhnya mengingati mati itu yaitu bijak.
Anda Layak Tahu : Tahukah Kamu,?? Teranyata 100 Hari Sebelum Meninggal,Manusia Akan Mengalami Hal Ini... Anda Layak Tahu : Tahukah Kamu,?? Teranyata 100 Hari Sebelum Meninggal,Manusia Akan Mengalami Hal Ini... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 18.54 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech