MENGGEMPARKAN!! Kakek 70 Tahun Ini Menikahi Gadis Cantik 25 Tahun... Dan MAHARNYA Sangat Mengejutkan!!!


Kini kembali lagi pernikahan yang membuat heboh. Kali ini datang dari Bone, Sulawesi Selatan. 

Berita ini jadi viral karena seorang kakek yang telah berumur 70 tahun menikah dengan seorang gadis cantik yang masih berumur 25 th.. 

Bahkan yang lebih jadi heboh yaitu mahar yang diberikan oleh kakek itu terbilang sangat fantastis. Mahar itu bernilai Rp 1 Miliar. Mengejutkan bukan? 

Ijab kabul pada Tajuddin Kammisi (70) dengan pasangannya Andi Fitri (25) itu berlangsung pada Sabtu (22/4/2017) jam 14. 30. 

Tempat melakukan pernikahannya juga ada di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 


Waktu ijab kabul itu juga dijelaskan maharnya. Mahar itu terdiri dari uang tunai Rp. 150 juta, perhiasan emas 200 gr dan mobil mewah serta rumah permanen. 

“Pernikahannya tempo hari atas kesepakatan ke-2 belah pihak ataupun keluarga serta kalau soal mahar harga mobil Rp 400 juta lebih serta rumah seharga Rp 700 juta sebab lokasi rumahnya ada di kota Makassar, ” kata Sunding, Kepala Desa Liliriawang. 

Dari hasil informasi yang kami dapatkan, Pria itu ternyata mantan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan. 

Sedangkan sang mempelai wanita adalah seorang gadis desa. Dia pun saat ini juga masih menempuh pendidikan di perguruan tinggi setempat.

MENGGEMPARKAN!! Kakek 70 Tahun Ini Menikahi Gadis Cantik 25 Tahun... Dan MAHARNYA Sangat Mengejutkan!!! MENGGEMPARKAN!! Kakek 70 Tahun Ini Menikahi Gadis Cantik 25 Tahun... Dan MAHARNYA Sangat Mengejutkan!!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 11.07 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech