Kocar Kacir... Sebenarnya ISIS Mau Menyerang Indonesia, Tapi Takut Karena 4 Alasan Ini : ...


Sosial media sempat ramai dengan berita kalau ISIS bakal menyerang Indonesia. Apa Benar? Berikut data yang mengungkap target SIS di beberapa negara, salah satunya adalah negara kita tercinta ini, Indonesia :
  • Acara Concrete Invites Drumcode : Adam Beyer, Alan Fitzpatrick, Joel Mull at Concrete (Paris) 
  • Kampus University Pastoral Day (Holy Spirit University of Kaslik, Lebanon) 
  • Perayaan Raja Kristus (Roma/Semua Dunia) Acara gulat profesional WWE Survival Series (AS) 
  • Aktivitas Al-Jihad, One Day One Juz (Indonesia) 
  • Konser grup musik Five Finger Death Punch (Milan) 
  • Acara Cigales Electroniques with Vocodecks, RE-Play Rawtor at Le Bizen (Paris) 
  • Tindakan Demonstrasi kelompok hak-hak perempuan (Paris). 

*) One Day One Juz yaitu satu komunitas pengajian online dari Karawang, Jawa Barat. 

Data di atas membeberkan ke seluruh keamanan dunia menurut berita Anonymous. Tetapi Selama ini belum ada ancaman dari manapun. Namun perlu kita garis bawahi kalau sesuatu apa pun akan terjadi saat Tuhan berkehendak. 

Dari semua itu kita mesti tahu kalau ada hal yang tidak masuk akal bila benar ISIS menyerang Indonesia, seperti analisa di bawah ini : 

Salah satu contoh mengapa ISIS takut menyerang Indonesia, karena luasnya hutan di Indonesia yaitu 104, 9 juta hektare, umumnya daerah kepulauan, serta posisi Indonesia di daerah katulistiwa jadi faktor penentu dari kondisi iklim dunia. 


Jadi mustahil bila Negara kita terserang, bisa jadi negara lain ikut campur karna ini yaitu kepentingan umat di seluruh dunia. Bila benar indonesia akan diserang, bakal berlangsung pergantian iklim buruk terjadi. 

Bayangkan saja kemarin di Sumatra serta Jambi baru kebakaran rimba saja kabutnya hingga dimana-mana termasuk negara tetangga seperti Malaysia serta Singapura. 

Selain itu, ISIS takut menyerang Indonesia karna 4 faktor ini : 

1. KOPASSUS 
Alasan ISIS Takut Menyerang indonesia yang paling utama adalah karena ada pasukan elite Indonesia yang senantiasa siap tempur, yakni KOPASSUS (Komando Pasukan Spesial) yang juga menjadi salah satu pasukan Elite terbaik didunia. 

Bukan hanya karna teknologinya yang mutakhir, namun juga karna parforma serta ketrampilanya yang dipunyai oleh KOPASSUS tersebut. Selain itu, milliter Indonesia selalu siaga tempur serta 3 Negara juga siap siaga membantu Indonesia.  

2. Saudi Arabia 
Alasan negara Arab membantu Indonesia karna Indonesia yaitu jema’ah haji terbanyak didunia. 

3. Rusia 
Alasan negara sekutu terkuat ini membela Indonesia karna mulai sejak perang dunia ke-2 Ir. soekarno mengadakan pendekatan dengan kursus militer Indonesia serta Rusia. 

4. Jepang 
Alasan Jepang membantu Indonesia karna export produk-produk terbesar Jepang yaitu ke negara Indonesia. Indonesia yaitu salah satu negara konsumtif terbesar didunia. 

Alasan yang lain yang masuk akal, penduduk Indonesia sebagian besar beragama Muslim. Telah di pastikan jutaan Muslim Indonesia akan ikut menolong dengan bentuk apa pun untuk memerangi mereka yang menginginkan menghancurkan Indonesia.

Kocar Kacir... Sebenarnya ISIS Mau Menyerang Indonesia, Tapi Takut Karena 4 Alasan Ini : ... Kocar Kacir... Sebenarnya ISIS Mau Menyerang Indonesia, Tapi Takut Karena 4 Alasan Ini : ... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 11.12 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech