Keji..!! Jadi Mualaf dan Memeluk Islam.. Ronald Lambey Difitnah,Disiksa,Rumahnya Dihancurkan Bahkan Al-Qur'an pun Dibakar...!!!


Terasa sedih hati kita ketika membaca perlakuan yang di hadapi oleh sodara mualaf kita dari Manado bernama Ronald Rambey. Mendapat hidayah Allah serta berpindah agama menjadi pemeluk islam Ronald mendapat perlakuan zholim dari keluarga serta masyarakat tempat dia tinggal. Begitu berat ujian yang dia hadapi menjadi hamba Allah. 

Setelah memeluk islam rumahnya di hancurkan serta di rampas. Tidak hanya rumah yang di hancurkan serta di rampas namun juga semua buku-buku serta Al Qur’an miliknya pun ludes di bakar oleh musuh-musuh Allah. Bahkan saat ini pekerjaannyapun terancam hilang sebagai PNS. 

Berikut penuturran lengkapnya : 

" Assalamualaikum Wr. Wb... 
Saya yaitu seorang Muallaf asal Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yang saat ini ditekan habis-habisan oleh para pelaku kejahatan yang memaksakan saya untuk kembali pada agamaku semula. Mereka menghancurkan rumah kediamanku dan menjarah semua barang-barangku dan selain itu juga mereka membakar berbagai Kitab Suci Al-Qur'an serta hingga saat ini pihak hukum tak pernah memproses masalah saya. 

Malah para pelaku kejahatan mereka melapor balik pada saya dengan alasan sudah mencemarkan nama baik mereka di media sosial.... Saya yaitu seorang PNS yang bekerja di Kantor Gubernur tepatnya di Biro Infrastruktur Barang serta Jasa justru Uang Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) saya sudah 4 bulan mereka tak membayar bahkan mereka menyampaikan kinerja saya buruk saat saya masuk Islam sedangkan saya adalah seorang PNS yang rajin masuk apel serta senantiasa turut apel pagi. 

Mereka menzolimi saya sampai kami sekeluarga mengalami kesulitan keuangan terlebih kami punya bayi kecil. Saya yaitu seorang pendakwah yang mengislamisasikan 621 orang serta mereka berusaha untuk menyingkirkan saya di lingkungan pekerjaan saya bahkan mereka berupaya untuk memecat saya dan menekan habis-habisan dan membunuh karakter saya. Semua bukti-bukti lengkap ada sama saya serta saudara-saudaraku bisa membuka di you tube ronald lambey masalah penjarahan, penghancuran rumah serta pembakaran kitab suci Al-Qur'an.... 

Saya meminta keadilan serta ingin bertanya pada saudara-saudaraku seiman tentang masalah saya ini yang saat ini kami sekeluarga ditekan habis-habisan tanpa mengenal ampun.... Saat ini kami cuma tinggal sementara dirumah orang karena rumah saya sudah dihancurkan. 

Semoga lewat komentar saya ini memperoleh jalan keluar serta hukum di negara ini ditegakkan.... Semoga Allah Swt menjaga dan melindungi kita sekalian..... Amin. " Sumber : Ronald Lambey artadilah/MMC.

Keji..!! Jadi Mualaf dan Memeluk Islam.. Ronald Lambey Difitnah,Disiksa,Rumahnya Dihancurkan Bahkan Al-Qur'an pun Dibakar...!!! Keji..!! Jadi Mualaf dan Memeluk Islam.. Ronald Lambey Difitnah,Disiksa,Rumahnya Dihancurkan Bahkan Al-Qur'an pun Dibakar...!!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 20.07 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech