Kamu Ragu Akan Orang Yang Kamu Cintai..?? Ini Doanya, Agar Dia Tulus Mencintaimu...


Dalam kehidupan ini terkadang kita harus dihadapkan dengan pilihan, termasukdalam hal jodoh, karena mungkin yang menurut kita baik belum pasti yang terbaik menurut Allah untuk kehidupan kita, serta mungkin yang menurut kita buruk malah menurut Allah yaitu yang terbaik untuk kehidupan kita. 

Bismillaahirrahmaanirrahiim : " Yaa Allah, Sebenarnya saya memohon pertunjuk dari-Mu, berilah saya pilihan yang terbaik kepadaku dengan pengetahuan yang ada pada-Mu, serta saya memohon kekuasaan-Mu untuk merampungkan masalahku dengan keizinan Qudrat-Mu, serta saya jua memohon kepada-Mu sebahagian dari karunia-Mu yang agung, karena sebenarnya Engkau Maha Kuasa sedang diri hamba-Mu ini penuh dengan kekhilafan, serta Engkau jua Maha Tahu, sedang diri hamba-Mu ini penuh dengan kejahilan, serta Engkau jualah Maha Tahu perkara yang ghaib yang sudah Engkau tentukan untukku. " 

" Yaa Allah, seumpamanya Engkau tahu kalau fulan/fulanah itu yaitu lebih baik untuk diriku, agamaku, serta kehidupanku, dan lebih baik pula mengakibatkan didunia serta akhirat, jadi takdirkanlah serta mudahkanlah ia untukku, lalu berkahilah saya dalam soal jodoh ini. " 

" Tetapi seumpamanya Engkau tahu bahawa fulan/fulanah itu yaitu lebih jelek untuk diriku, agamaku, serta kehidupanku, dan lebih buruk pula mengakibatkan didunia serta akhirat, maka jauhkanlah ia dariku, serta jauhkanlah saya dari masalah ini, serta takdirkanlah kebaikan untukku dimana pun, serta jadikanlah saya ridha menerimanya, dengan adanya ini, saya bersujud kepadamu Yaa Allah, mengharap serta merintih kepada-Mu, air mata yang mengalir ini ku biarlah ia menitis untuk mengharap kasih sayang mu, yang manakah terbaik untukku, sebenarnya hidupku serta jua matiku yaitu semua Cuma karena-Mu, mudah-mudahan Engkau mengasihani diriku yang mengidamkan panduan-Mu. “ 

Aamiin yaa rabbal'aalamiin.
Kamu Ragu Akan Orang Yang Kamu Cintai..?? Ini Doanya, Agar Dia Tulus Mencintaimu... Kamu Ragu Akan Orang Yang Kamu Cintai..?? Ini Doanya, Agar Dia Tulus Mencintaimu... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 09.31 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech