FBI : Ternyata Mayoritas Teroris Didunia Bukanlah Muslim, Ini Buktinya..!!!


Situs dunia LoonWatch menerbitkan artikel populer pada Januari 2010. Artikel itu tunjukkan kalau menurut website resmi FBI, hanya 6% dari serangan teroris di Amerika Serikat 1980-2005 yang yang dilakukan oleh oknum beragama Islam. 

“Saya menerbitkan sebuah artikel sebagai tindak lanjut dari kondisi terbaru. Saya mengutip data resmi dari Europol, yang melepas laporan terorisme tahunan berjudul Uni Eropa Situasi Terorisme dan Trend Report (TE-SAT). Laporan pertama yaitu untuk th. 2006. Data dari th. 2006, 2007, serta 2008 menunjukkan kalau sekitar 0, 4% dari serangan teroris di Uni Eropa dilakukan oleh Muslim berjumlah kurang dari 1%. Hari ini, saya ingin memperbarui pembaca kami dengan data Europol baru : data untuk th. 2009 serta 2010 saat ini ada, ” tutur sumber dari website itu. 

Dari data ini menunjukkan jumlah persentase yang begitu kecil serangan teroris di Eropa dilakukan oleh oknum dari ummat Islam. Pada th. 2009 serta 2010, ada jumlah keseluruhan 543 serangan teroris, yang cuma 4 yang dilakukan oleh oknum umat Islam. Ini berarti bahwa hanya 0, 7% atau kurang dari 1% dilakukan oleh oknum yang beragama Islam. 

Sementara itu, dalam kerangka saat yang sama, kelompok separatis di Eropa (non muslim) melakukan 397 serangan teroris, atau 73% dari keseluruhan serangan teroris. Dengan kata lain, kelompok separatis nonmuslim beraksi 99, 2 kali (hampir 100 kali) semakin banyak dari pada teroris yang berasal dari oknum umat Islam. 

Sedangkan 85 serangan lain dilakukan oleh kelompok sayap kiri, terhitung sekitar 16% dari keseluruhan serangan teroris. 

Sumber : alamislam. com
FBI : Ternyata Mayoritas Teroris Didunia Bukanlah Muslim, Ini Buktinya..!!! FBI : Ternyata Mayoritas Teroris Didunia Bukanlah Muslim, Ini Buktinya..!!! Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 19.38 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech