Mengejutkan Dunia!! Tak Disangka, Ternyata Ratu Elizabeth Adalah Keturunan Nabi Muhammad SAW... Ini Fakta dan Buktinya


Prof. Dr. Syaikh Ali Gomah, Mantan Mufti Agung Republik Arab Mesir, menyebutkan kalau Penguasa Inggris Ratu Elizabeth II yaitu keturunan Nabi Muhammad SAW.. Pernyataan ini disibakkan dalam program acara ‘Wallahu A’lam’ yang ditayangkan oleh channel CBC. 

Pernyataan ini membuat gusar sejumlah insan akademisi yang merasa baru pertama kalinya mendengar info itu. Menurut Ali Gomah, Ratu Elizabeth II mempunyai seorang kakek beragama Islam yang di panggil dengan sebutan ‘Al-Hasyimi’. Ia berhijrah ke Eropa serta dipaksa untuk memeluk agama Kristen di Inggris. Ia menambahkan, kalau dahulu Inggris tak mengizinkan golongan muslimin untuk tinggal di wilayahnya.

Nyatanya setelah ditelusuri, Syaikh Ali Gomah bukan orang pertama yang menyampaikan hal itu, John Burke pakar ilmu geneologi (ilmu silsilah keluarga) dalam bukunya “Encyclopedia of Heraldry” yang berisi mengenai silsilah raja Inggris secara khusus serta Eropa secara umum, juga menyebutkan kalau darah ratu Elizabeth bercampur dengan darah Nabi SAW.. Keluarga Ratu Inggris bersambung nasabnya ke Nabi Muhammad SAW. dari jalur raja-raja Arab yang menguasai Spanyol. Darah mereka juga bercampur dengan darah Portugal.

Menurut sejumlah ahli sejarah serta geneologi, nasab Ratu Elizabeth bersambung ke Zaidah binti Abu al-Qasim al-Mu’tamad ‘Alallah bin Abbad, raja ketiga serta terakhir Dinasti Abbad di Andalusia (Spanyol), yang nasabnya bersambung ke Zuhrah binti Husein bin Hasan cucu Nabi Muhammad SAW.. Zaidah yaitu istri dari Ma’mun bin al-Mu’tamad bin Abbad. Dengan demikian ia yaitu menantu al-Mu’tamad bin Abbad Raja Sevilla-Spanyol.

Saat Sevilla terserang musuhnya pada tahun 1091, Zaidah melarikan diri ke lokasi Kastila (Castilla) dalam keadaan hamil, berbarengan anak-anaknya. Di lokasi itu ia disambut oleh Alvonso VI Raja Castilla. Alvonso juga jatuh cinta padanya serta pada akhirnya menikahinya. Zaidah pada akhirnya memeluk agama Nasrani dengan nama baptis Elisabella serta melahirkan putra hanya satu Shancho yang disebut leluhur dari keluarga Ratu Elisabeth Penguasa Inggris saat ini.


Mengejutkan Dunia!! Tak Disangka, Ternyata Ratu Elizabeth Adalah Keturunan Nabi Muhammad SAW... Ini Fakta dan Buktinya Mengejutkan Dunia!! Tak Disangka, Ternyata Ratu Elizabeth Adalah Keturunan Nabi Muhammad SAW... Ini Fakta dan Buktinya Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 18.57 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech