SUNGGUH MENYEDIHKAN : PENGANTIN WANITA INI MENINGGAL DUNIA DI HARI BAHAGIANYA SETELAH SELESAI IJAB QOBUL


Lamanya usia seseorang hanya di ketahui oleh Tuhan, seperti yang dihadapi oleh sepasang pengantin baru. Selesai melakukan ijab qobul, seorang wanita bernama Rani meninggal dunia. Berita ini dikabarkan oleh akun facebook bernama Tania Handayani, Sabtu (14/5/2016) jam 17. 55 WIB. 

" Hwd teh rani yang cantik (emoticon menangis) ijab kobul usai kamu pergi untuk selama-lamanya, semogaa amal ibadah ya di terima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis), " catat Tania Handayani. 

Bersama postingannya itu, Tania mengunggah tiga foto. Yaitu foto jenazah, foto pernikahan serta foto jenzah yang tengah dibopong. Tulisan Tania juga disikapi bebrapa rekan di facebooknya. siramanislam. com 

" Innalilahi, ih kasian ya teh, " tulis akun Nicke Aprianti. 

" Inalillahiwainalillahirojiun yawlloh kasian ngeliat nya juga, " tulis akun Lala Fatmawati.


Dari percakapan dalam komentar itu, Tania menyampaikan Rani meninggal Sabtu pagi jam 10. 00 WIB. Tania menjelaskan, setelah usai ijab qobul, Rani lalu langsung meninggal. 

Meninggalnya Rani Apriliani, warga Citapen ini membuat netizen heboh. Ciitapen yaitu satu desa di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat. Banyak netizen yang turut berduka serta bersimpati melihat peristiwa ini. Netizen menilai, peristiwa ini begitu menyedihkan karena Rani harus meninggal dunia tepat di hari bahagianya. siramanislam. com


Sebelumnya, Rani melalui akun Facebooknya sudah memberi kabar bahagianya itu. Dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yang ia sebut niat baiknya di bulan Mei ini. Tetapi tidak diduga, hal lain terjadi di hari sakralnya itu. 

Pasalnya, Rani dinyatakan meninggal dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya. Pernikahan itu di gelar pada Sabtu (14/5/2016). 

Kabarnya, Rani sudah menjalin kasih dengan Kais selama 5 tahun terakhir. Dan akan mengakhiri hubungan itu dalam sebuah ikatan suci. Mengaku Sakit. Melalui akun Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla 

Part II, di ketahui Rani sebelumnya sedang sakit. Tetapi tidak bisa di ketahui, sakit apa yang diderita Rani. Walau demikian Rani bertekad sembuh. Keinginannya ia sampaikan melalui sejumlah postingan status. Sejumlah postingan dari akun Rani, sejak bulan April ia beberapa kali mengunggah status yang menyebutkan dirinya ingin segera sembuh. siramanislam. com 

" Berikan kesembuhan seperti semula : ') Jangan terlalu lama merasakan kesakitan ini.. " tulis Rani pada 14 April 2016 lalu. 

Bukan sekedar itu, Rani juga sempat berharap ia benar-benar di beri kesehatan di hari bahagianya, yaitu di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan itu ditulisnya dalam sebuah status yang ia tulis pada awal bulan Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016. 

Sementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang telah sah menjadi suami Rani juga masih merasa tidak percaya dengan kepergian istrinya itu. Terutama, hal itu terjadi di hari pertama pernikahannya. 

Ia pun sempat mengunggah status yang menyebutkan rasa tak percayanya akan kehilangan istrinya itu melalui akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga. 

Nury Alya, " Walau aku gak kenal kalian aku turut berduka cita, semoga alam di trima di sisi allah, aminn. Sabar ya semua ini tentu ada hikmahnya. " siramanislam. com


Sayna Azzahra, " saya bukan siapa " anya hanya lhat d fb tp ikut sedih.. semoga allah memberikannya tempat yg indah yg lyak d sisinya, semoga d ampuni dosa " nya, d terima amal islamnya.. amiin. " 

Di ketahui akun Facebook bernama Shanty Sopianti Rosa juga ikut bersedih. Pasalnya teman almarhum ini sedikit menyesal. Ia mengaku menyesal karena terlambat datang ke acara pernikahan Rani serta Kais. Akun bernama Shanty itu juga ikut mengungkap kesedihannya melalui akun media sosialnya. Ia juga begitu menyesal karena itu hari terakhirnya melihat Rani. 

" Masa allh rani,, mfin santi, santi talat datang na, coba dri pgi santi datang k acara pernikahan rani, yg ter akhir x nya ngliat rani,, !! Rani mgga ibadah iman islam rani d trma sma allh,,,! Selamat jlan teman santi yg baik,, santi gkn prnh nglupain rani,,, !!! rani yg tenang yh d alm sana,,,!! Kais yg sabar ya mgga kais iklas nrima cobaan dri allh,,,!!!!. " (siramanislam. com)


SUNGGUH MENYEDIHKAN : PENGANTIN WANITA INI MENINGGAL DUNIA DI HARI BAHAGIANYA SETELAH SELESAI IJAB QOBUL SUNGGUH MENYEDIHKAN : PENGANTIN WANITA INI MENINGGAL DUNIA DI HARI BAHAGIANYA SETELAH SELESAI IJAB QOBUL Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 14.01 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech