MENGHARUKAN : PENGANTIN WANITA INI TINGGALKAN PELAMINAN DAN MENANGIS DEMI PRIA INI, TERNYATA PRIA ITU ADALAH...??? BERIKUT INI KISAHNYA


Sepasang pengantin duduk bersanding dengan bahagia, Ahad (10/1/2016). Senyum mengembang di muka mereka berdua. 

Namun, peristiwa tak terduga mencengangkan para undangan yang ada di Desa Suka Ramai Batola, Kalimantan Selatan. 

Sang pengantin wanita, Dina Ismaya Skom, mendadak turun dari pelaminan sekian saksikan satu sosok undangan pria yang datang. 

Sembari mengangkat sedikit gaun pengantinnya, Dina selekasnya mengulurkan tangan untuk berselaman sembari berderai air mata. 

“Terima kasih jauh-jauh sudah ingin datang, ” kata Dina, sembari mengusap air matanya. 


Keterkejutan beberapa undangan berubah jadi situasi haru. Sebab pria yang datang itu yaitu yang mempunyai Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanahbumbu yang telah menjaga Dina mulai sejak kecil. 

“Ayah telah membesarkan saya sampai saat ini jadi sarjana, ” lanjut Dina dengan air mata masih bercucuran. 


Dokter H Zairullah, pria itu rupanya tak bisa menyembunyikan haru. Air matanya juga tumpah sampai buat beberapa undangan ikut menangis. 

Di Istana Anak Yatim itu, Zairullah memperlakukan beberapa ratus anak yatim yang dibinanya laksana anak sendiri. 

“Saya sedih sekalian bahagia. Sedih karena tentunya tidak akan sering bersamaan Dina lagi di istana anak yatim namun bahagia karena dia telah sarjana serta dapatkan jodohnya, semoga bahagia anak-ku, ” kata Sisa Bupati Tanahbumbu itu seperti di ambil Tribunnews serta berita-pribumi. blogspot. com. 

Sumber : tribunnews. com serta berita-pribumi. blogspot. com 
sumber : 07semuabisa. bloidgspot. co./2016/11/astaghfirullah-pengin-nangis-bacanya. html
MENGHARUKAN : PENGANTIN WANITA INI TINGGALKAN PELAMINAN DAN MENANGIS DEMI PRIA INI, TERNYATA PRIA ITU ADALAH...??? BERIKUT INI KISAHNYA MENGHARUKAN : PENGANTIN WANITA INI TINGGALKAN PELAMINAN DAN MENANGIS DEMI PRIA INI, TERNYATA PRIA ITU ADALAH...??? BERIKUT INI KISAHNYA Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 19.27 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech