TAHUKAH KAMU?? SAAT KAMU DI SAKITI DOSAMU PASTI DI AMPUNI, SAAT KAMU DI DZALIMI DO'A MU AKAN DI KABULKAN OLEH ALLAH...


Berhati-hatilah kamu, jangan menganiaya orang lain. Karena doa orang yang teraniaya tak ada yang dapat menghalanginya di segi Allah, walau dia seseorang kafir. ” (HR. Muslim) 

Waktu kau disakiti oleh orang lain, sesungguhnya Allah sedang membukakan pintu rahmat serta doa yang sebesar-besarnya buatmu. 

Gunakanlah peluang ini! Semuanya Doamu Tentu Akan Dikabulkan. 


Bila kau disakiti, bila kau dizalimi, berdoalah sebanyak-banyaklah, berdoalah setinggih-tinggihnya. Ini waktu yang terbaik untuk berdoa. Insya Allah semuanya doamu akan dikabulkan. 

Doakanlah Orang Yang Menyakitimu 

Bila kau disakiti orang lain, kau berhak membalas atau mendoakan yang buruk untuknya. Namun waktu kau berpikiran begitu, sesungguhnya kau juga tengah diuji kesabaran serta kebesaran hatimu. 

Bila kamu memaafkan orang yang menyakitimu, artinya kau mempunyai jiwa yang besar, yang tidak dipenuhi dengan rasa dendam. Bila kau memaafkan orang yang menzalimimu, kau akan dibukakan pintu doa yang lebih lebar. 

Berdoalah yang baik-baik untuk kebaikan dirimu. Berdoalah juga untuk orang yang pernah menyakitimu serta menzalimimu. Insya Allah kau akan di beri kebaikan serta pahala yang berlipat ganda.
TAHUKAH KAMU?? SAAT KAMU DI SAKITI DOSAMU PASTI DI AMPUNI, SAAT KAMU DI DZALIMI DO'A MU AKAN DI KABULKAN OLEH ALLAH... TAHUKAH KAMU?? SAAT KAMU DI SAKITI DOSAMU PASTI DI AMPUNI, SAAT KAMU DI DZALIMI DO'A MU AKAN DI KABULKAN OLEH ALLAH... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 19.55 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech