Sungguh Tega Ibu Yang Satu Ini.. Membuang Bayinya Yang masih Suci Di Dalam Masjid dan Isi Surat Yang DItulis Ibu Tersebut Bikin Marah Pembacanya!! INI ISI SURATNYA:


Anak yaitu buah hati yang juga titipan dari yang Maha Kuasa Berikan. Tetapi tidak tahu kenapa, ada banyak orang-tua didunia ini masih malas terima titipan ini. Dan parahnya, mereka lakukan bermacam jenis langkah yg tak sepantasnya dilakukan sebagai orang-tua. 

Mereka buang anaknya di sembarangan tempat, bahkan ada yang di tempat sampah dan di atas pagar yang dipenuhi semut-semut merah. Naudzubillah.. 

Walaupun sesungguhnya, ada banyak pasangan yang kurang mujur seperti mereka, dan begitu mengharapkan akan diberi momongan segera mungkin. 

Berikut hidup, di mana manusia kurang bersyukur. Seperti orang-tua berikut ini. Dianugerahi seorang anak yang lucu bukannya dirawat, ia malah membuangnya. Bayi malang itu dimasukannya dalam satu kotak. 

Seperti yang tampak pada tulisan akun Twitter @arep_17, bayi mungil itu kelihatannya tak mengenakan pakaian, hanya ditutupi sehelai kain. Di samping kepalanya juga terlihat ada sejenis topi berwarna abu-abu, seperti ditulis TribunnewsBogor. com, Selasa (22/11/2016). 

Tampak dalam foto, sebagian orang tengah buka tutup kotak yang diletakkan di atas box seperti brankas. 

Hal semacam ini sontak saja mengundang tanggapan negatif dari netizen. Namun keamarahan netizen tak sampai di situ. Satu surat yang kelihatannya ditulis sang ibu bayi ini lah sebagai pemicunya keamarahan netizen. 

Pasalnya, dalam surat itu sang ibu menuliskan apabila berjodoh, mereka pastinya akan bertemu lagi. Ini artinya, dia akan mengambil bayi ini lagi setelah sekian lama ditelantarkannya. 

Berikut bunyi dari surat itu : 

Assalamualaikum, 

Apabila Anda membaca surat ini, bayi ini dilahirkan 21 November 2016. 

Saya lakukan ini bukan karena saya tidak mau menjaga tetapi saya tidak bisa. 

Jadi saya menginginkan berikanlah rezeki saya pada mereka yang lebih layak dan bisa. 

Apabila berjodoh Insya Allah kita akan berjumpa. 

I Love You. Bagaimana tanggapanmu?

Sungguh Tega Ibu Yang Satu Ini.. Membuang Bayinya Yang masih Suci Di Dalam Masjid dan Isi Surat Yang DItulis Ibu Tersebut Bikin Marah Pembacanya!! INI ISI SURATNYA: Sungguh Tega Ibu Yang Satu Ini.. Membuang Bayinya Yang masih Suci Di Dalam Masjid dan Isi Surat Yang DItulis Ibu Tersebut Bikin Marah Pembacanya!! INI ISI SURATNYA: Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.40 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech