SANGAT NYESS DI HATI : LEBIH BAIK SAKIT HATI KARENA BERPISAH LALU BAHAGIA DARIPADA MAKAN HATI KARENA BERTAHAN


Suatu hubungan belum termasuk kategori layak dipertahankan sejauh hubungan itu belum ditempuh dalam rentang waktu yang lama. anda tidak bisa langsung mengklaim pasanganmu baik waktu hubungan kalian masih seumur jagung. Karena kebaikan serta keindahan lumrah dihadapi oleh setiap pasangan yang baru berpacaran. 

Begitu juga sebaliknya, janganlah karena hubunganmu sudah dibina sejak lama, lalu kamu malas memutuskannya. saat tak bisa menjamin sebuah hubungan yang awet, hubungan yang nyaman, bahkan hubungan yang akan membawamu ke tahap pernikahan. 

Bertahanlah bila memang dia layak untuk dipertahankan, berjuanglah bila memang dia layak untuk diperjuangkan, serta tanamkan harapan pada dia yang bisa diharapkan. namun waktu pasanganmu tak layak untuk hal-hal itu maka lepaskanlah! 

Lebih baik sakit hati karena berpisah dari pada makan hati karena bertahan. Bila memang tak ada manfaat yang diperoleh dalam satu hubungan, mengapa harus bertahan? Apabila memang kelak ada hati yang akan terlukai karena memaksakan diri, mengapa masih memaksa diri? Ada saatnya melepas adalah hal yang terbaik untuk cinta, serta adakalanya bertahan hanya akan menyiksa jiwa. 

Perpisahan memang bisa membuat hati terluka, namun hanya luka sementara. karena dalam beberapa tahap, luka itu akan segera terobati. Tetapi bila kamu memaksakan diri mempertahankan hubungan yang bahkan telah tak ada cinta didalamnya, maka selama hubungan itu ada selama itu pula kamu akan tersakiti. 

Tak ada alasan untuk bertahan dengan seseorang yang dengan mudahnya mengatasnamakan cinta supaya dapat bersama sedangkan untuk membahagiakanmu dia tak bisa. orang seperti ini tak mengerti arti cinta yang sesunguhnya, bila faham, pasti dia akan mengerti bagaimana caranya untuk membahagiakan walaupun dengan cara sederhana, meskipun dengan cara yang tidak terkesan mewah. Kebahagiaan tetaplah akan menyelimuti seluruh jiwa. 

Terkadang kamu harus mengabaikan perasaan simpati, kasihan, serta mendengarkan logika. Sebab kehilangan cinta bukanlah hal yang membuatmu tidak bisa hidup, tidak bisa membuatmu kembali bahagia sampai kamu takut untuk melepaskannya. Ingatlah! sebenarnya lambat laun kamu akan memperoleh cinta dari orang lain, yang punya cinta tidak hanya dia saja, banyak orang disekitarmu yang bahkan lebih mencintaimu. 

kembali saya ulangi, Lebih baik sakit hati karena berpisah dari pada makan hati karena bertahan. Karena saat akan selalu memberi peluang untukmu memperoleh cinta yang lebih baik dari sebelumnya. So, jangan pernah takut untuk melepas bila bertahan tidak bisa memberi kebahagiaan.
SANGAT NYESS DI HATI : LEBIH BAIK SAKIT HATI KARENA BERPISAH LALU BAHAGIA DARIPADA MAKAN HATI KARENA BERTAHAN SANGAT NYESS DI HATI : LEBIH BAIK SAKIT HATI KARENA BERPISAH LALU BAHAGIA DARIPADA MAKAN HATI KARENA BERTAHAN Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 11.31 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech