KOMISI VIII:AKSI BELA ISLAM DI PERSULIT' DEMO 412 INI DI FASILITASI PEMERINTA 'SANGAT TIDAK ADIL {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}}


Pemerintah, Partai Politk dan lembaga yang lain akan mengadakan parade Tindakan Kita Indonesia pada Minggu, 4 Desember 2016. Tindakan itu begitu di dukung oleh pemerintah untuk mengajak semua orang-orang supaya ikuti parade itu.

Wakil Ketua Komisi VIII Sodik Mudjahid menilainya sikap pemerintah tak adil yang sudah mensupport penuh parade Tindakan Kita Indonesia dibanding dengan tindakan Bela Islam III yang di gelar pada Jumat tempo hari (2/12). Walau sebenarnya tindakan Bela Islam III juga tak lakukan beberapa gerakan anarkisme bahkan juga jalan dengan lancar, tetapi, dipersulit oleh pemerintah.

" Demo tempo hari (Bela Islam III) banyak dipersulit, demo saat ini (Tindakan Kita Indonesia) difasilitasi pemerintah. Begitu tak adil, menggali lubang pendam sendiri, " tutur Sodik pada TeropongSenayan, Sabtu (3/12/2016).

Terlebih dulu, sebagian surat imbauan resmi dari lembaga swasta, pemerintah serta parpol untuk ikuti parade Tindakan Kita Indonesia viral di sosial media.

Tindakan Kita Indonesia yang berniat berbarengan di acara car free day, Minggu (4/12/2016) itu gagasannya bakal di isi jalan berbarengan, panggung musik, serta kuis.

Tersebut sebagian surat imbauan dari sebagian lembaga sebagai viral :

Agung Sedayu Grup

Perusahaan yang beroperasi di sektor property ini disangka juga ikut memberikan instruksi karyawannya untuk ikuti acara Kita Indonesia.

Dalam satu gambar yang viral itu di ketahui, tiap-tiap karyawan disuruh untuk kenakan topi merah, kaos putih, celana jeans, sepatu berolahraga, serta pita merah putih (berharap di ambil ke HR coordinator).

Tidak cuma itu, karyawan disuruh sediakan kantung sampah untuk melindungi kebersihan kota Jakarta.

Bank Arta Graha

Tidak cuma Agung Sedayu Grup, imbauan pada karyawan untuk ikuti tindakan tanggal 4 Desember disangka juga di keluarkan oleh Bank Artha Graha.

Begini isi surat yang bernomor : MAK/249/DSDM/XII/2016

“Dalam rangka kepedulian pada persatuan serta kebersamaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jadi dengan adanya ini di sampaikan pada semua karayana PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk (dari level Kepala Divisi/Kordinator Lokasi sampai Sopir serta Office Boy). KNPO serta Cabang Jakarta harus turut dan dalam Aktivitas Tindakan Damai itu yang dikerjakan di Bunderan HI pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2016 jam 6. 00-11. 000 WIB. Dengan memakai kaos kuning Artha Graha Perduli atau kaos kunig, dan memakai sepatu casual, ” demikianlah bunyi surat yang disangka di keluarkan oleh Bank Artha Graha.

Kementerian Sosial Republik Indonesia

Kemensos juga disangka mengimbau semua aparatur negara untuk ada pada Tindakan Kita Indonesia pada Minggu (4/12/2016).

Surat bernomor 2139/DYS-Sekt/12/2016 diisi memohon semua aparatur negara untuk ada di acara Tindakan Indonesia berbarengan keluarga.

Kementerian Perdagangan

Kementerian perdagangan disangka juga keluarkan imbauan pada semua aparatur negara untuk ada ke acara Tindakan Kita Indonesi, Minggu (4/12/2016).

“Masing-masing unit eselon II harus kirim peserta minimum 10 orang (PNS atau pegawai non-PNS serta keluarga). Mengkonsumsi/sarapan peserta sepanjang acara berjalan dijamin oleh unit semasing, ” demikian pesan yang tercatat di surat yang disangka di keluarkan oleh Kementerian Perdagangan.

Golkar

Bahkan juga Partai Golkar, untuk menyemarakkan acara itu hingga mesti bikin lomba dengan hadiah beberapa ratus juta rupiah.

Golkar membidik beberapa puluh ribu pendukungnya untuk ada ke acara tersebut

KOMISI VIII:AKSI BELA ISLAM DI PERSULIT' DEMO 412 INI DI FASILITASI PEMERINTA 'SANGAT TIDAK ADIL {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} KOMISI VIII:AKSI BELA ISLAM DI PERSULIT' DEMO 412 INI DI FASILITASI PEMERINTA 'SANGAT TIDAK ADIL  {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 11.12 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech