PANAS : Habib Rizieq Shihab Sengaja Membuat Video Tandingan, Membalas Video Megawati Yang Meminta Bantuan Untuk Memenangkan Ahok di Pilkada Putaran Kedua


Artikel ini tidak bermaksut menghasut ataupun memecah kedua belah pihak, tapi hanya sebatas memberi informasi dari sumber terpercaya.

Beberapa waktu lalu dunia maya sempat digemparkan dengan viralnya video Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang meminta supaya warga Jakarta membantu memenangkan Pilkada DKI Putaran Dua untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Menyikapi video Megawati itu, Habib Rizieq dalam ceramahnya meminta audience untuk merekam dirinya membuat video tandingan dengan meminta warga dari Jakarta serta seluruh daerah supaya datang ke Jakarta untuk mengamankan semua TPS di Jakarta. 

" Maka dari itu kita undang semua tidak hanya dari Jakarta, dari daerah kita undang juga. Warga protes ke saya, Habib mengapa undang-undang orang luar daerah? Lah kan di sebelah juga ngundang juga, hingga tolong-tolong minta bantu " sindir Habib Rizieq. 

" Tolonglah saya, bantulah saya, ada yang begitu. Yaudah saya saat ini ingin ngomong gitu juga lah, lu rekam lu rekam, " kata Habib Rizieq. 

" Tolonglah saya, bantulah saya, datanglah ke Jakarta, jaga keamanan di Jakarta, mari kita rebut Jakarta, menangkan pemimpin islam di Jakarta, viralkan! " lanjut Habib Rizieq. 

Tersebut videonya : https://youtu.be/KGXUH9FO-Js

PANAS : Habib Rizieq Shihab Sengaja Membuat Video Tandingan, Membalas Video Megawati Yang Meminta Bantuan Untuk Memenangkan Ahok di Pilkada Putaran Kedua PANAS : Habib Rizieq Shihab Sengaja Membuat Video Tandingan, Membalas Video Megawati Yang Meminta Bantuan Untuk Memenangkan Ahok di Pilkada Putaran Kedua Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.32 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech