Mengejutkan, Inilah Pernyataan Haji Lulung Yang Sangat Kontroversi : Kalau Ahok Menang di Pilkada Potong Kuping dan Hidung Saya Dua-duanya...


Abraham Lunggana alias Haji Lulung meyakini kalau calon gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kalah dalam ajang Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Bahkan, Wakil Ketua DPRD DKI itu potong kedua telinga serta hidungnya bila ternyata Ahok menang. 

Hal itu Lulung ungkapkan dalam sebuah video yang belakangan ini ramai dibicarakan di sosial media. 

Sejumlah akun di Youtube memposting video berdurasi 13 detik itu. 

Dalam video, Lulung yang mengenakan baju warna putih serta peci warna hitam, tidak terlihat keraguan sedikit pun dalam mengemukakan pernyataannya. 

“Sekarang saya katakan, Ahok pasti kalah. Bila Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah, ” kata Lulung. 

Saksikan di video berikut :


Bukan kesempatan ini saja Haji Lulung mengumbar janji potong telinga. Lulung sudah beberapa kali melontarkan janji masalah potong kuping dalam perseteruannya dengan Ahok. 

Pada April 2016 lalu, Lulung pernah berjanji mengiris telinga jika Ahok menuntut hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke pengadilan. Waktu itu Ahok tengah berseteru dengan BPK terkait audit RS Sumber Waras. 

Kedua, pada Juni 2016, saat Ahok berencana maju melalui jalur perseorangan atau independen pada Pilkada Jakarta 2017. Relawan Teman Ahok menargetkan terkumpulnya satu juta Kartu Tanda Penduduk supaya Ahok maju independen. Dan Lulung, yang tidak meyakini Teman Ahok mampu mengumpulkan satu juta KTP, lalu berjanji akan memotong kupingnya jika mampu mengumpulkan satu juta kartu tanda penduduk DKI Jakarta, pungkasnya.

Mengejutkan, Inilah Pernyataan Haji Lulung Yang Sangat Kontroversi : Kalau Ahok Menang di Pilkada Potong Kuping dan Hidung Saya Dua-duanya... Mengejutkan, Inilah Pernyataan Haji Lulung Yang Sangat Kontroversi : Kalau Ahok Menang di Pilkada Potong Kuping dan Hidung Saya Dua-duanya... Reviewed by Yeslin Aliana Putri on 08.20 Rating: 5

Recent Posts

Latest in Tech